EVOS Immortal Boyong Arull, ONIC Olympus Ditinggal oleh Felix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Jan 2022, 12:45 WIB
EVOS Immortal Boyong Arull, ONIC Olympus Ditinggal oleh Felix

Arull via Instagram EVOS Immortal

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya liga major Free Fire Indonesia yaitu Free Fire Master League (FFML) Season V pekan depan, dua tim yang bakal turut berpartisipasi yaitu EVOS Immortal dan ONIC Olympus melakukan perubahan terhadap roster mereka.

Salah satu kontestan FFML Season V Divisi 2 yaitu EVOS Immortal menambah kekuatan skuat dengan menggaet pemain baru, Arull. Ia resmi bergabung ke Macan Putih, pasca berpisah dengan Dranix Esports beberapa hari lalu.

 

Walau tak banyak berprestasi bersama Dranix Esports, pemilik nama asli Syahrul Ulum itu sangat berpengalaman di ajang kompetitif turnamen major Free Fire mulai dari FFML Season III Divisi 1, FFIM 2021 Spring, dan FFML Season IV Divisi 1.

Kehadiran Arull pun membuat roster EVOS Immortal menjadi lengkap beranggotakan lima pemain yaitu:

EVOS JUJUN

EVOS RASYAH!

EVOSxZaaack7

EVOS MANZ

EVOS Arull

Sementara itu peserta Divisi 1 ONIC Olympus harus kehilangan satu punggawanya, Muhammad Daffa "Felix" pada Jumat (7/1). Dia membuat pelatih ONIC, Tabul, tertarik memboyongnya karena punya skill sangat bagus.

 

Menjajal liga tertinggi yaitu FFML Season V Divisi 1 dengan tim esports pertamanya itu, Felix langsung pamer kualitas. Tampil di beberapa Matchday, ia berkontribusi menjaga ONIC Olympus tetap menghuni posisi teratas, hingga akhirnya menjuarai Divisi 1 dan pertama kalinya mengikuti FFIM 2021 Fall.

Dengan hengkangnya Felix, roster terbaru ONIC Olympus adalah seperti berikut:

ONIC.Wizaaa

ONIC.Tayoooo

ONIC.Gareee

ONIC.zXia

ONIC.Lauw

Melansir dari Berita Booyah, belum diketahui apakah ONIC akan mencari pengganti Felix atau memutuskan hanya berkompetisi dengan mengandalkan lima pemain.

FFML Season V dijadwalkan dimulai dengan Divisi 2 pada pekan depan. Mengusung format baru, setiap kontestan Divisi 2 tidak dibagi ke dalam POT (grup), melainkan hanya bakal menentukan tim Matchday ke berapa, juga tak ada klasemen liga sehingga perolehan poin mereka langsung masuk ke klasemen keseluruhan.

Artikel Tag: Arull, Felix, EVOS Immortal, ONIC Olympus, FFML Season V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-immortal-boyong-arull-onic-olympus-ditinggal-oleh-felix
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini