EVOS Icon Resmi Boyong Pemain Baru untuk Bersaing di MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 19:00 WIB
EVOS Icon Resmi Boyong Pemain Baru untuk Arungi MDL ID Season 5

Claw Kun Rekrutan Anyar EVOS Icon via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim-tim MDL telah menyiapkan roster terbaiknya untuk mengarungi MDL ID Season 5 yang dijadwalkan digelar pada Februari 2022 mendatang.

Salah satunya adalah runner-up musim lalu yakni EVOS Icon. Ya, mereka memboyong pemain baru untuk memperkuat skuatnya, bukan nama senior seperti Wann atau LJ sebagaimana rumor beredar saat ini, melainkan wajah baru yaitu Claw Kun.

Melansir dari SPIN Esports, kabar bergabungnya Claw Kun diumumkan melalui akun Instagram tim EVOS @evosesports hari Senin (17/1).

"Kalau kemarin kita udah panen BA (Brand Ambassador), sekarang kita mulai panen player lagi!," tulis EVOS di kolom keterangan.

Transfer ini menjadi tambahan amunisi bagi EVOS Icon, usai beberapa hari lalu ditinggal oleh Ando setelah memilih pindah menuju Geng Kapak (GPX).

Tidak banyak informasi mengenai Claw Kun, namun melihat Macan Putih (julukan EVOS) kekurangan pemain di role midlaner, sang rekrutan anyar kemungkinan bakal mengisi posisi tersebut.

Roster EVOS Icon juga bakal semakin kuat karena akan diperkuat oleh jungler EVOS Legends Wann yang sudah mengonfirmasi bahwa ia benar turun ke MDL. Sedangkan untuk pemain lainnya belum ada kepastian sebab belum ada informasi lebih lanjut.

Menarik menanti roster EVOS di MDL ID Season 5, belum lagi roster mereka untuk level MPL juga dikabarkan akan ada kejutan transfer besar. Namun ini baru sebatas rumor, belum jelas kebenarannya karena pihak manajemen masih bungkam.

Sejauh ini, baru RRQ Sena kontestan MDL ID Season 5 yang sudah mengonfirmasi roster lengkap, sedang tim-tim lain termasuk EVOS belum melakukannya. Tampaknya tim enggan cepat-cepat mengumumkan roster, karena menyiapkan kejutan.

Artikel Tag: Claw Kun, EVOS Icon, MDL ID Season 5, Wannn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-icon-resmi-boyong-pemain-baru-untuk-bersaing-di-mdl-id-season-5
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini