Esports Entertainment Group Jadi Provider Turnamen Esports Los Angeles FC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Jun 2021, 16:30 WIB
Esports Entertainment Group Jadi Provider Turnamen Esports Los Angeles FC

Los Angeles FC via Footy Headlines

Berita Esports: Esports Entertainment Group, Inc. (EEG) resmi menjadi provider (penyedia) turnamen esports Los Angeles FC (LAFC), usai hari Selasa (1/6) kedua pihak mengumumkan menjalin kerjasama multi-tahun.

Dilansir laman resmi LAFC, EEG bertugas sebagai provider turnamen esports klub MLS tersebut merupakan bagian dari perjanjian kemitraan, dengan turnamen akan dioperasikan melalui platform Esports Gaming League (EGL).

EGL adalah platform teknologi ekslusif yang memberi kesempatan para gamer untuk bersaing di event dan turnamen langsung maupun online, juga dapat menikmati sejumlah konten esports dan video game. Layanan platform meliputi acara esports turnkey lengkap, produksi siaran langsung, peluncuran game, dan turnamen bermerek online.

"MLS dan klub kami telah menjadi yang terdepan dalam menggabungkan esports sebagai cara untuk menarik dan memperluas audiens kami," kata Larry Freedman, Co-President dan CBO Los Angeles FC, dilansir laman resmi klub.

"Bermitra dengan Esports Entertainment Group akan memberi kami platform untuk mempererat hubungan dengan penggemar kami sambil mendorong tingkat keterlibatan baru," sambungnya.

CEO Esports Entertainment Group, Grant Johnson, juga menyambut baik kemitraan ini dan berharap dapat membantu tim yang diperkuat Carlos Vela itu dalam memperkuat relasi dengan fans.

"Kami sangat senang untuk memperluas jangkauan ke MLS melalui kemitraan dengan LAFC. Menambahkan mereka ke daftar organisasi olahraga profesional papan atas kami yang terus berkembang, dan berharap untuk membantu tim memperkuat relasi dan keterlibatan dengan basis penggemar mereka yang terus bertambah," ungkap Grant, dilansir laman resmi klub.

Sebagai mitra Los Angeles FC, EEG akan memanfaatkan citra pemain klub untuk pasar di California Selatan, dan juga bekerjasama dengan para pemain dalam membuat video khusus untuk mempromosikan turnamen. Video ditampilkan sebagai usaha pemasaran digital ekstensif tim yang berkelanjutan yang mencakup, media sosial, email, mobile, dan saluran online.

Artikel Tag: Los Angeles FC, Esports Entertainment Group, carlos vela, Esports, EGL

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini