Esports Entertaiment Group Sponsori Dua Tim Olahraga New England

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 14:30 WIB
Esports Entertaiment Group Sponsori Dua Tim Olahraga New England

EEG Sponsori New England Revolution dan New England Patriots via Esports Entertainment Group

Berita Esports : Esports Entertaiment Group (EEG) akan menjadi sponsor dari dua tim olahraga New England, yakni tim American Football NFL, New England Patriots, serta tim sepakbola MLS, New England Revolution.

Hal tersebut dipastikan usai EEG mengumumkan kerjasama sponsor multi-tahun dengan Kraft Sports and Entertainment, untuk menjadi penyedia resmi turnamen esports Patriots, dan Revolution.

Dilansir Esports Insider, sebagai bagian dari perjanjian, EEG akan menggunakan emblem New England Patriots dan New England Revolution untuk mempromosikan turnamen esports dua tahunan di platform Esports Gaming League (EGL).

Sedangkan sebagai sponsor Patriots, dan Revolution, Esports Entertaiment Group akan memanfaatkan penampilan pemain, tiket, papan nama, dan media digital, untuk mempromosikan event esports ke market lokal.

Selain itu, perusahaan juga akan bekerjasama dengan Kraft Sports and Entertainment dalam membuat video promosi turnamen, dan ditampilkan dalam upaya pemasaran digital ekstensif yang sedang berlangsung di tim.

CEO Esports Entertaiment Group, Grant Johnson mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk terus membangun momentum di ranah turnamennya, dan juga siap untuk membantu New England Patriots dan New England Revolution lebih dekat dengan fans-nya.

"Platform turnamen kami sekarang akan mensponsori dua tim dengan basis penggemar yang besar dan penuh semangat. Platform turnamen kami yang kuat membantu Patriots dan Revolution memperkuat koneksi dengan penggemar mereka, memberikan cara baru untuk keterlibatan," kata Johnson dilansir Esports Insider.

EEG juga memungkinkan menggelar event dan turnamen, baik secara offline dan online, di mana para gamer dapat bersaing dan menikmati berkaitan dengan video game dan esports di platform EGL. Sementara EEG, merupakan perusahaan yang beroperasi di New Jersey, Inggris, dan Malta.

Artikel Tag: Esports Entertainment Group, New England Revolution, New England Patriots, Esports

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini