ESL Gaming Rilis Monopoli Bertema Esports, Esport Monopoly

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 14:45 WIB
ESL Gaming Rilis Monopoli Bertema Esports, Esport Monopoly

Esport Monopoly via ESL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu penyelenggara turnamen esports terbesar di dunia, ESL Gaming, telah meluncurkan permainan papan (board game) bertema esports, yakni Esport Monopoly.

Aturan main Esport Monopoly sama seperti permainan Monopoli pada umumnya. Pemain harus berusaha untuk mendapatkan lebih banyak uang daripada lawan mereka dengan membeli aset. Hanya saja aset di permainan ini bukan properti seperti perusahaan listrik atau rumah, melainkan turnamen major esports.

Pemain dapat membeli turnamen major esports seperti DreamHack atau ESL Katowice, serta berinvestasi di liga, dan menjual tiket dan merchandise. Tetapi, dalam board game tersebut para pemain masih dapat masuk penjara.

Esport Monopoly juga mengganti bidak-bidak Monopoli tradisional macam sepatu, setrika, atau mobil, dengan bidak-bidak bertema game termasuk controller, keyboard, headphone, logo ESL, piala, dan ayam mewakili 'Winner Winner Chicken Dinner' dari PUBG.

Mengutip Esports Insider, gameboard tersebut terdiri dua sisi, masing-masing dicetak dalam bahasa Inggris dan Jerman. Situs web ESL mengatakan, para pemain dapat bermain di kedua sisi papan.

Esport Monoply tersedia di toko ESL Gaming dan dijual seharga $60,99 (~ £44,47). Berdasarkan situs web, game ini bisa dimainkan dua hingga enam pemain, diperuntukkan bagi yang berusia delapan tahun ke atas, dan berlangsung antara satu sampai dua jam atau hingga seorang pemain menyerah.

Menurut Esports Insider, esports terus menjadi bagian dari zeitgeist global dan hadirnya permainan Monopoli edisi khusus akan menjadi hal yang tidak biasa di industri.

Artikel Tag: ESL Gaming, Esport Monopoly, Monopoli, PUBG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/esl-gaming-rilis-monopoli-bertema-esports-esport-monopoly
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini