ESE Entertainment Jalin Kemitraan dengan Klub Liga Portugal Rio Ave FC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 17:45 WIB
ESE Entertainment Jalin Kemitraan dengan Klub Liga Portugal Rio Ave FC

Rio Ave FC via maissemanario.pt

Berita Esports : ESE Entertainment, perusahaan hiburan dan teknologi, telah mengumumkan menjalin kemitraan dengan klub sepakbola liga Portugal Rio Ave FC.

Rincian finansial dan durasi kemitraan tidak diungkapkan, tetapi dipastikan perusahaan akan mengelola dan membuat konten esports untuk Rio Ave. Sedangkan tim esports ESE, K1CK, akan bekerja sama dengan tim Liga Premier Portugal tersebut untuk mengembangkan infrastruktur esports dan gaming.

Dilansir Esports Insider, K1CK akan menangani pengorganisasian dan pengelolaan acara esports di stadion Rio Ave FC, serta juga mengelola pengoperasian esports dan game mereka. Selain itu, kemitraan ini juga memberi kesempatan para pemain tim esports ESE tersebut mewakili Rio Ave di kompetisi game FIFA.

Direktur Pemasaran Rio Ave, Nuno Santos menyebut kemitraan ini berpeluang besar mencapai hasil yang luar biasa, sehingga pihaknya menyambut baik kerja sama dengan tim ESE Entertainment itu.

"K1CK memberi kami pengalaman di dunia esports yang telah kami perjuangkan selama bertahun-tahun, jadi dengan senang hati kami akan bekerja sama dengan tim esports seperti mereka, yang telah meraih begitu banyak prestise internasional," ujar Nuno Santos dilansir Esports Insider.

CEO ESE Konrad Wasiela juga senang dengan kesempatan bermitra dengan klub Liga Premier Portugal tersebut, dan berharap bisa menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat.

"Kami sangat senang dengan kesempatan untuk membangun bisnis game dan esports bersama Rio Ave. Kami menantikan banyak kolaborasi yang bermanfaat sepanjang tahun 2021 dan seterusnya dengan mereka," tutur Konrad dilansir Esports Insider.

Bermitra dengan tim esports ESE Entertainment, membuat Rio Ave FC mengikuti jejak klub-klub sepakbola lainnya seperti AC Milan, Leeds United, dan Olympique de Marseille, yang terlebih dahulu bekerja sama dengan organisasi esports untuk meningkatkan keterlibatan tim dalam kancah game kompetitif.

Artikel Tag: ESE Entertainment, Rio Ave FC, Liga Premier Portugal, Esports

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini