EPOS Jalin Kerja Sama Dua Tahun dengan ESL Gaming Australia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 08:00 WIB
EPOS Jalin Kerjasama Dua Tahun dengan ESL Gaming Australia

Logo ESL via ESL

Berita Esports : EPOS telah resmi menyetujui kontrak kerjasama dua tahun dengan ESL Gaming Australia, dan akan bergabung sebagai mitra audio resmi untuk ESL ANZ. Nantinya periferal audio mereka akan digunakan untuk syuting siaran ESL ANZ Champs.

ESL merupakan salah satu perusahaan esports dan game terbesar di dunia. Perusahaan ini terkenal dengan liga dan turnamen utama untuk berbagai judul game, seperti ESL Pro Tour, Intel Extreme Masters (IEM), DreamHack Masters, dan ESL Pro League.

Manajer produk ESL, James Fletcher pun mengungkapkan antusiasnya seputar kemitraan ini dalam siaran persnya. Pihaknya mengaku bersemangat untuk menghadirkan EPOS sebagai Official Audio Partner, dan berharap dapat merasakan keunggulan audio dari produk mereka setiap pekan di siaran ANZ Champs.

"Baik itu mendengar langkah kaki dalam CS: GO, atau mempertahankan isyarat suara di StarCraft 2, audio selalu menjadi komponen penting kesuksesan untuk pemain pro. Karena memiliki perlengkapan yang tepat, dapat menjadi pembeda dalam kemenangan atau kekalahan pemain dalam pertandingan," ujar Fletcher dilansir Dot Esports.

Sementara itu menurut Kepala Pemasaran Global di EPOS, Maja SandGrimintz, ESL adalah mitra yang tepat untuk mereka. Maja menilai perusahaan tersebut merupakan organisasi esports terkenal, dan memiliki kecocokan dengan pihaknya dalam hal profesionalisme dan kinerja.

"Fokus mereka pada profesionalisme dan kinerja membuat mereka sangat cocok untuk kami. Dedikasi pada audio premium ada dalam DNA kami dan bisa mewujudkanya melalui kemitraan ini merupakan hal yang menarik bagi ambisi kami, untuk menghadirkan kekuatan audio pada semua pemain," puji Maja dilansir Esports Insider.

Dilansir Dot Esports, dengan menawarkan solusi audio dan video kelas atas, ditambah pengalaman lebih dari 115 tahun yang dimiliki EPOS, kemitraan ini akan meningkatkan produksi selama siaran ANZ Champs.

Artikel Tag: EPOS, ESL Gaming, ESL Gaming Australia, ANZ Champs, Esports

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini