Emas SEA Games 2021 Sudah, Legaeloth Ungkap Targetnya Berikutnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Mei 2022, 17:00 WIB
Emas SEA Games 2021 Sudah, Legaeloth Ungkap Targetnya Berikutnya

Legaeloth via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Legaeloth bersama tim Indonesia 1 sukses meraih medali emas cabor esports nomor pertandingan Free Fire (FF) di SEA Games 2021 Vietnam pada Minggu (15/5). Berstatus kapten tim Indonesia 1, dia mampu memimpin rekan-rekan setimnya yaitu PacMan, Jars, Razor, dan Maybee ke tangga juara.

Tim Indonesia 1 memastikan meraih medali emas FF di SEA Games 2021 Vietnam setelah menjadi pemuncak klasemen akhir. Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh tim Indonesia 2, lewat sumbangsih medali perak berkat finis sebagai runner-up.

Prestasi tersebut tidak hanya mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga tingkat Asia Tenggara, melainkan juga merupakan sejarah baru untuk esports FF tanah air.

Setelah mencatatkan prestasi tertinggi yaitu medali emas esports Free Fire SEA Games 2021, Legaeloth mengalihkan ke target berikutnya yang ingin dimenangkannya. Pemain dengan julukan Kapten Terkuat di Bumi itu berambisi menjuarai turnamen Free Fire tingkat dunia, Free Fire World Series (FFWS).

Dalam wawancara bersama GGWP.ID di kantor Garena Indonesia pada Rabu (25/5), Legaeloth mengakui mengincar gelar juara FFWS. Demi mewujudkan ambisinya tersebut, sang pemain mematok target untuk menjadi juara di gelaran Free Fire Master League (FFML) musim mendatang.

"Pengen menjuarai liga FFML (Free Fire Master League), (karena) juara satu (FFML) bisa dapat tiket buat FFWS season depan dengan golden ticket, (kemudian) pengen menjuarai FFWS," aku pemilik nama asli Richard William Manurung itu kepada GGWP.ID.

Sepanjang kariernya bersama RRQ Kazu, sejauh ini Legaeloth belum pernah mengantarkan timnya itu lolos ke FFWS. Namun, dia pernah berpartisipasi dalam Free Fire World Cup 2019 kala masih berseragam SFI ZET Hades.

Artikel Tag: Legaeloth, SEA Games 2021, Timnas Free Fire Indonesia, FFWS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/emas-sea-games-2021-sudah-legaeloth-ungkap-targetnya-berikutnya
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini