Edisi Kedua Turnamen Amal VALORANT Spike Nations Digelar Oktober 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 00:00 WIB
Edisi Kedua Turnamen Amal VALORANT Spike Nations Digelar Oktober 2021

VALORANT Spike Nations via BLAST

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penyelenggara turnamen esports BLAST dan Riot Games telah mengumumkan edisi kedua turnamen amal senilai € 60.000 VALORANT Spike Nations akan berlangsung dari 7-9 Oktober 2021.

Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, dalam Spike Nations pundi-pundi uang yang berkesempatan didapatkan setiap tim akan tergantung pada performa mereka.

Leo Matlock, VP of Commercial di BLAST berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Menyambut kembali Spike Nations untuk tahun kedua adalah bukti seberapa baik acara perdana tahun 2020 diterima oleh komunitas VALORANT. Kami telah membuat beberapa tambahan menarik untuk turnamen, menambahkan tim baru yang terdiri dari lebih banyak negara daripada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk menyalakan kembali persaingan lama dan membuat alur cerita yang menyenangkan untuk dinikmati para penggemar.

"BLAST telah membuktikan dirinya sebagai organisasi turnamen esports terkemuka dan kami senang dapat bermitra lagi dengan Riot Games dan menciptakan pengalaman VALORANT yang lebih luar biasa bagi para penggemar yang menyukai game ini atau yang baru pertama kali memainkannya."

Komepetisi online selama tiga hari tersebut mempertandingkan 12 tim yang berbasis di EMEA, di mana tim beranggotakan atlet esports profesional dan konten kreator game populer, dengan masing-masing mewakili negara atau wilayah mereka.

Negara-negara yang berpartisipasi termasuk Inggris, Prancis, Spanyol, Portugal, Nordik, Polandia, Turki, CIS, Italia, DACH (Jerman, Austria, Swiss), Benelux (Belgia, Belanda, Luksemburg), dan 'Tim Eropa Timur'.

VALORANT Spike Nations akan dibagi ke dalam tiga grup dan masing-masing grup terdiri dari empat tim, dengan dua tim teratas di tiap grup berhak lolos ke babak sistem gugur final. Kompetisi ini disiarkan secara eksklusif di kanal Twitch BLAST.

Informasi lebih lanjut tentang format, tim, dan mekanisme turnamen lainnya diharapkan bakal diumumkan pada minggu-minggu mendatang.

Artikel Tag: VALORANT Spike Nations, Riot Games, BLAST

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/edisi-kedua-turnamen-amal-valorant-spike-nations-digelar-oktober-2021
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini