ECHO PH Lebih Baik dari Blacklist di Fase Grup M4, KarlTzy Bongkar Alasannya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 06 Jan 2023, 02:30 WIB
ECHO PH Lebih Baik dari Blacklist di Fase Grup M4, KarlTzy Bongkar Alasannya

KarlTzy Jungler ECHO PH via Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup kejuaraan dunia M4 World Championship telah berakhir pada Rabu (4/1). Meski menuju babak playoff dengan mengklaim slot upper bracket, ECHO PH dan Blacklist International melalui perjalanan yang berbeda.

ECHO yang tergabung dalam Grup C tampil perkasa, menyapu bersih semua tiga pertandingannya dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Occupy Thrones, RSG SG, hingga RRQ Hsohi salah satu favorit juara M4.

Sementara itu Blacklist di Grup A bersama Falcon Esports, Incendio Supremacy, dan Burn X Team Flash lebih tertatih. Sang juara bertahan dunia dikalahkan oleh Falcon dua kali, dan hampir takluk dari Incendio.

KarlTzy jungler ECHO PH pun membahas perihal perbedaan hasil mereka dan Blacklist International selama fase grup M4. Dilansir dari wawancara ONE Esports, sang pemain menilai mayoritas tim terlalu fokus terhadap Blacklist sehingga kurang dalam mengulik kekuatan ECHO.

"Saya merasa kebanyakan tim di M4 terlalu fokus menghadapi Blacklist dan tak terlalu memperhatikan kekuatan ECHO. Itu yang membuat kami mendapat hasil lebih baik dari Blacklist di fase grup," ucap KarlTzy dikutip dari ONE Esports.

Mantan jungler Bren Esports itu sebagai mantan kampiun M-Series juga memiliki hasrat besar di M4. Dia bak lepas dari radar lantaran mayoritas orang menimbang peluang juara back-to-back Blacklist International.

Namun KarlTzy menganggap ECHO PH pada M4 sama kuatnya sebagaimana Bren Esports tatkala menjuarai M2.

"Saya sangat senang dan antusias bisa kembali main di M-Series, juga melihat hasrat yang besar dari semua pemain di ECHO," ucapnya.

"Bren di M2 dan ECHO di M4 sama saja. Bren saat itu dan ECHO saat ini sama-sama mendominasi di turnamen. Jadi tak berbeda jauh." Pungkas jungler berkualitas itu.

Artikel Tag: KarlTzy, Echo PH, Blacklist International, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/echo-ph-lebih-baik-dari-blacklist-di-fase-grup-m4-karltzy-bongkar-alasannya
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini