EA Sports Rilis Rating Pertama Skuad Team of the Year FIFA 21

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jan 2021, 04:00 WIB
EA Sports Rilis Rating Pertama Skuad Team of the Year FIFA 21

TOTY Attackers FIFA 21 via EA Sports

Berita Esports : EA Sports resmi merilis rating pertama untuk para pemain yang masuk di skuad Team of the Year FIFA 21 atau TOTY FIFA 21, hari Sabtu (23/1).

Meski daftar lengkap TOTY FIFA 21 sudah diputuskan, tetapi EA Sports baru mengungkap rating untuk para penyerang, sedangkan rating untuk tiga gelandang, empat bek, dan satu penjaga gawa masih akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Dilansir Dot Esports, secara total, terdapat 26 penyerang, 19 gelandang, 18 bek, dan tujuh penjaga gawang yang dinominasikan untuk TOTY FIFA 21 namun hanya 11 yang terpilih. Berikut daftar lengkap TOTY yang terpilih:

 

Dari total 26 penyerang, tiga yang terpilih adalah Cristiano Ronaldo dengan rating 98 dari Juventus, Robert Lewandowski dari Bayern Munich rating 98, serta rating 97 Kylian Mbappé dari Paris Saint-Germain.

TOTY Cristiano Ronaldo rating 98 menerima peningkatan besar dalam skill-nya, terutama untuk statistik Physical (+11), Defending (+9), dan Passing (+8), jika dibandingkan dengan versi gold-nya yang memiliki rating 92, semua statistiknya lebih baik kecuali Defending yang di atas 88.

Sementara rating 98 Lewandowski diberikan peningkatan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan kartu versi gold rating 91, terutama untuk Pace (+13), Physical (+12), dan Defending (+9).

Mbappé rating 97 juga mendapatkan tambahan signifikan, tetapi tidak setinggi versi gold rating 90-nya layaknya dua nama di atas. Semua statistik Mbappé ditingkatkan, termasuk Physical (+11), Defending (+11), Passing (+11), dan Shooting (+10).

Beberapa striker top dunia lainnya seperti mega bintang Barcelona Lionel Messi, striker Paris Saint-Germain Neymar, serta bomber Tottenham Hotspur Harry Kane, sebenarnya dinominasikan, namun mereka tidak masuk ke TOTY FIFA kali ini.

Sedangkan pada Team of the Year tahun lalu Lionel Messi berhasil terpilih, lalu Cristiano Ronaldo juga terpilih sebagai pemain ke-12.

Artikel Tag: TOTY FIFA 21, ea sports, Cristiano Ronado, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, Esports

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini