Duo LoL Adu Kualitas di Mirror World Showmatch PUBG Mobile

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Des 2021, 16:15 WIB
Mirror World PUBG Mobile

Mirror World PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile bakal menjadi ajang adu kualitas antara dua pemain bintang League of Legends, Zachary "Sneaky" Scuder dan Yiliang "Doublelift" Peng dalam showmatch Mirror World.

Pembaruan PUBGM kepada versi 1.7 baru-baru ini telah mengubah Erangel menjadi Runeterra, selagi mengambil karakter dari seri Arcane yang kini bisa dimainkan.

Dua eks pemain LoL kini akan turut serta untuk meramaikan konten PUBG Mobile dalam pertempturan seru di Mirror World, mode game ambisius yang baru saja dikenalkan.

Masing-masing dari Sneaky dan Doublelift akan memimpin tim yang berisikan empat orang. Mereka bersaing di sebuah pulau sebagai Jinx, Vi, Jayce, atau Caitlyn.

Jatuh di Erangel, mereka akan bersaing untuk menentukan satu pemenang, dengan skor yang dihitung lewat penampilan tim yang paling dominan.

Doublelift bakal didampingi oleh seorang pemain profesional PUBG Mobile dari Nova Esports asal Kanada, Xifan. 

Xifan merupakan seorang pemain berprestasi yang belakangan berhasil mencatatkan prestasi dengan menempati urutan ketika di PMPL: NA Season 2 Finals.

Rolex, seorang mantan pemain profesional, juga akan ikut serta dalam tim tersebut, bersama dengan konten kreator League of Legends, Tyler1.

Sedangkan tim Sneaky bakal diperkuat oleh Jacob Gaming, pemain PUBGM dan juga konten kreator yang ternama. Karnage, pemain profesional asal Amerika Serikat, dan Yassuo, streamer, juga turut serta meramaikan.

Mirror World menciptakan elemen dunia Arcane, sebuah serial dari LoL, ke dalam game PUBGM, dan para pemain bakal bisa memilih sejumlah champion ikonik seperti jinx, Vi, Jayce, dan Caitlyn untuk pertarungan ini.

Artikel Tag: PUBG Mobile, League of Legends, Mirror World

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/duo-lol-adu-kualitas-di-mirror-world-showmatch-pubg-mobile
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini