Dota 2 Champions League Season One : Tekuk Vikin.gg, Team Spirit Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Apr 2021, 23:30 WIB
Dota 2 Champions League Season One : Tekuk Vikin.gg, Team Spirit Juara

Dota 2 Champions League via Epic Esports

Berita Esports : Dota 2 Champions League Season One yang telah diperbarui, merupakan ajang uji coba untuk beberapa tim yang akan bersaing di Dota Pro Circuit, dan pada edisi ini Team Spirit muncul sebagai yang terbaik.

Setelah menyingkirkan Team Unique dan High Coast Esports, Spirit bertemu Vikin.gg di laga puncak, hari Senin (12/4) untuk memperebutkan gelar juara, dan hadiah $ 10.000.

Pemain Team Spirit, Illya "yatoro" Mulyarchuk kembali menjadi bintang kemenangan untuk timnya. Ia sukses memimpin timnya dalam net worth dan damage di kedua game, serta menghancurkan lane Vikin, di mana mereka membuang kesempatan melenyapkan sang carry satu kali.

Secara keseluruhan, yatoro menyelesaikan dengan torehan 20/0/21 untuk menghasilkan lebih dari 51.000 damage hero dalam dua game, saat menggunakan Wraith King dan Phantom Lancer. Dia juga hampir menggandakan damage siapa pun rekan setimnya di kedua game, lalu dalam kombinasi dengan Storm Spirit milik Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek, mereka sukses membuat Vikin.gg tidak bisa berbuat banyak.

Dilansir Dot Esports, andai memiliki game tambahan Vikin mungkin punya kesempatan untuk beradaptasi lebih baik. Sayangnya, format semua seri Dota 2 Champions League adalah best-of-three, dan Spirit mampu menyelesaikan pertandingan dalam 28 menit, merebut game kedua dengan 26-7, sekaligus menutup turnamen dengan skor akhir 2-0 untuk menjadi kampiun.

Dari empat tim yang mendapat undangan langsung ke playoff tiga di antaranya mencapai empat besar, dengan yatoro dkk menjadi pemenang, Vikin.gg runner-up, lalu High Coast dan Brame di posisi ketiga. Untuk Brame, mereka lolos melalui babak fase grup dan berhasil mengalahkan HellRaisers 2-0, sebelum tunduk dari Vikin.gg di babak kedua.

Usai Dota 2 Champions League Season One, Team Spirit akan kembali bermain tanggal 16 April, untuk memulai musim kedua Dota Pro Circuit di upper bracket liga regional CIS. Pada musim pertamanya, mereka mengakhiri musim di urutan empat namun gagal melangkah ke ONE Esports Singapore Major, karena kalah di laga tiebreak melawan AS Monaco Gambit.

Artikel Tag: Team Spirit, Vikin.gg, Dota 2 Champions League

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini