Dizzy Kembali ke Scene Apex Legends untuk Lulu Lulu Tournament

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 18:00 WIB
Dizzy Kembali ke Scene Apex Legends untuk Lulu Lulu Tournament

Apex Legends via Respawn Entertainment

Berita Esports : Coby "dizzy" Meadows resmi mengumumkan kembali berkompetisi di Apex Legends untuk Lulu Lulu Tournament, seperti yang ia umumkan pada hari Kamis (4/2).

Untuk beberapa tahun, Coby adalah ikon dari Apex. Dia adalah salah satu superstar pertama di kancah tersebut, dan pada hari-hari awal permainan, streamingnya melonjak dari ratusan viewer yang membuatnya mendapat ribuan endotsment dari streamer lain, dan ia juga sukses di turnamen pubstomp awal.

Dilansir Dot Esports, Coby kemudian bergabung dengan NRG bersama manta pemain profesional CS: GO Brandon "Aceu" Winn dan Marshall Mohr untuk melengkapi skuad. Walaupun mereka merupakan pemain populer, nyatanya mereka tidak pernah berhasil mencapai puncak karier sesuai yang diekspektasikan para analis dan penggemar. Coby pun memutuskan pensiun dari Apex pada Desember 2019, untuk menjadi streamer penuh waktu.

Sebagai superstar besar pertama Apex Legends, masih sangat banyak penggemar dizzy dan Apex yang kecewa karena dia masih belum meraih gelar yang sepertinya sangat ia idam-idamkan.

Meski begitu, setidaknya pemggemar untuk sementara bisa melihat dizzy kembali berkompetisi di Apex untuk Lulu Lulu Tournament, yang berhadiah senilai $ 100.000 dolar dan akan berlangsung mulai 4 dan 5 Februari 2021.

Tetapi di luar event Lulu Lulu Tournament, mantan pemain NRG itu mengklarifikasi bahwa kembalinya ia ke scene Apex Legends tidak permanen, dan masih akan tetap fokus di kancah game VALORANT sebagai masa depan karier dirinya.

Artikel Tag: Dizzy, Apex Legends, Esports, Lulu Lulu Tournament

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini