Dimulai 12 Oktober 2021, PMPL SEA Season 4 Gunakan Format Liga Penuh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Okt 2021, 18:45 WIB
Dimulai 12 Oktober 2021, PMPL SEA Season 4 Gunakan Format Liga Penuh

PMPL SEA Season 4 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tanggal mulai PUBG Mobile Pro League SEA Season 4 (PMPL SEA Season 4) akhirnya terungkap. Turnamen ini dijadwalkan dimulai pada 12 Oktober 2021.

Mengutip Esports ID, PMPL SEA S4 ini menampilkan 20 tim terbaik dari Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia/Singapura, yang akan berjibaku memperebutkan tempat di PUBG Mobile Global Championship (PMGC 2021), yang berlangsung akhir tahun ini.

Berbeda dari musim lalu, PMPL SEA musim ini menggunakan format liga penuh. Pada PMPL SEA Season 3, sebanyak 16 tim bertanding selama tiga hari, namun di Season 4 ini ada 20 tim bakal bertanding melalui league stage serta finals untuk menentukan kampiunnya.

League stage dijadwalkan digelar pada 12 hingga 31 Oktober 2021, berlanjut dengan tahapan finals selama tiga hari mulai 5-7 November. Di tahap league stage, 20 tim kontestan akan dibagi ke dalam lima grup masing-masing diisi empat tim.

Setiap tim bakal berjuang di fase Weekdays untuk memastikan tempat di Super Weekend. Nantinya, 16 tim dengan poin tertinggi saat Super Weekend berhak lolos ke Finals. Sampai tulisan dibuat, hadiah uang untuk turnamen ini belum diumumkan.

Selain hadiah uang, tim terbaik dari PMPL SEA Season 4 juga mendapatkan tiket ke PMGC 2021, di mana mereka akan bertanding melawan tim-tim PUBG Mobile terbaik lainnya dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara dan pool prize senilai 6 juta USD.

Di PMPL SEA Season 4, ada lima tim yang mewakili Indonesia, yaitu jawara PMPL ID Season 4 Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, serta EVOS Reborn.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, PMGC 2021, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dimulai-12-oktober-2021-pmpl-sea-season-4-gunakan-format-liga-penuh
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini