Di Grand Final PMGC 2021, Next Ruya Gaming Mewaspadai 2 Tim Asal East

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Jan 2022, 23:00 WIB
Next Ruya Gaming Mewaspadai 2 Tim Asal East di Grand Final PMGC 2021

Next Ruya Gaming Saat Interview di YouTube PUBG Mobile Esports via PUBG Mobile Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kampiun PUBG Mobile Global Champion (PMGC) 2021 wilayah West, Next Ruya Gaming, mengungkapkan kewaspadaannya terhadap kekuatan dua tim asal East di grand final PMGC 2021.

Sejauh ini, Frozen dan kawan-kawan tidak memiliki rekor pertemuan melawan tim-tim wilayah timur, sehingga babak grand final mendatang merupakan kesempatan pertama untuk mereka.

Keinginan mengalahkan tim-tim raksasa dari wilayah East pun menunjukkan bahwa sang wakil Turki memiliki ambisi merebut gelar juara dari sang juara bertahan, yaitu Nova Esports, yang notabene tim wilayah timur.

Mengutip YouTube PUBG Mobile Esports dilansir dari RevivaL TV, Next Ruya Gaming mengaku sudah memantau kekuatan para calon lawannya dari wilayah East di grand final PMGC 2021. Menurut mereka, lawan terberat adalah Nova Esports dan The Infinity.

"Saya bisa katakan bahwa Nova Esports dan The Infinity merupakan lawan terberat kami di Grand Final nanti, namun kami percaya bisa menyaingi kekuatan mereka," ujar Yekta dikutip dari RevivaL TV.

Saat menghadapi tim asal China tersebut di grand final nanti, Next Ruya Gaming juga mengusung misi khusus yaitu mengalahkan salah satu punggawanya, Paraboy, salah satu pemain terbaik di dunia.

"Tentu saja kita sangat senang bisa memiliki kesempatan tampil melawan juara bertahan musim lalu yaitu Nova Esports. Lebih spesialnya lagi, rekan satu tim saya (NRxKUDUR) ingin mengalahkan Paraboy menggunakan senjata DP-28 miliknya," jelas Frozen dikutip dari RevivaL TV.

Untuk diketahui, pertarungan antara tim-tim PUBG Mobile terbaik dari wilayah West dan East di babak grand final PMGC 2021 bakal berlangsung mulai 21 Januari 2022 sampai 23 Januari 2022.

Artikel Tag: Next Ruya Gaming, Nova Esports, The Infinity, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-grand-final-pmgc-2021-next-ruya-gaming-mewaspadai-2-tim-asal-east
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini