Dewa United Eve Depak 6 Pemain, Kode Fokus ke Pemain Baru?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Okt 2022, 19:00 WIB
Dewa United Eve Depak 6 Pemain, Kode Fokus ke Pemain Baru?

Farewell 6 Pemain Dewa United Eve via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Eve mengisyaratkan akan fokus terhadap pemain-pemain barunya yaitu Airannn, Kitten, Lucrecia, Miroo, Suzy, Tequila, dan Vell. Mereka semua sedang berkompetisi di UniPin Ladies Development Series (ULDS) 2022.

Tim MLBB ladies Dewa United itu telah mengumumkan pelepasan enam pemain di skuadnya. Mengutip Esports ID, enam pemain yang resmi dilepas oleh tim tersebut adalah pemain-pemain lama yaitu AURA, Arachy, Chiery, Jenny, Kadzy, Ukeeru.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui ke mana AURA, Chiery, Jenny, Kadzy, dan Ukeeru akan berlabuh. Namun itu tak berlaku bagi Arachy, karena kini telah memiliki tim baru, yaitu PABZ Posh.

Arachy bersama PABZ Posh juga berpartisipasi dalam ULDS 2022 dan kini berdiri di puncak klasemen dengan 4 poin hasil dari memenangkan dua laga secara sempurna (2-0). Arachy sudah bermain sejak pekan pertama kemarin.

Sementara itu Dewa United Eve yang sebelumnya di WSL Season 5 gagal bersinar, saat ini masih belum berbicara banyak pada ajang ULDS 2022. Bersama Aura Phoenix, Suzy cs masih kesulitan dalam mendulang poin.

Dewa United Eve masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara liga dengan -1 poin hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah. Hasil itu lebih baik dari Aura Phoenix, yang belum menang sekali pun dan terbenam di urutan 11 dengan -4 poin.

Sebagai informasi, UniPin Ladies Development Series 2022 adalah turnamen MLBB khusus perempuan. Sebanyak 12 tim bersaing di sana demi memperebutkan gelar juara dan total prize pool sebesar Rp20 juta.

Artikel Tag: Dewa United Eve, ULDS 2022, PABZ Posh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-eve-depak-6-pemain-kode-fokus-ke-pemain-baru
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini