Dewa United Esports: Ayo Dukung Langsung MPL ID S13

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 17:33 WIB
Dewa United Esports: Ayo Dukung Langsung MPL ID S13

Dewa United Esports: Ayo Dukung Langsung MPL ID S13

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports akan memulai perjuangan di babak regular season MPL ID S13 pada 8 Maret mendatang. Anak Dewa diminta datang untuk datang secara langsung di MPL Arena, XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

MPL ID S13 mengusung format yang sama dengan season lalu, diawali dengan babak regular season dua putaran. Sebanyak 9 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan 6 slot ke babak playoffs. Termasuk Dewa United Esports.

Setiap pertandingan di babak regular season akan digelar dalam format best-of-three (BO3) dalam dua putaran, home dan away. Penggemar dapat menyaksikan keseruan pertandingan babak regular season secara langsung dengan membeli tiket di website MPL Indonesia.

Tiket MPL ID S13 dibanderol dengan harga Rp 85.000. Berikut merupakan cara pembelian tiket MPL ID S13 di website MPL Indonesia:

1. Buka halaman ticketing di website MPL Indonesia melalui link berikut ini https://id-mpl.com/ticket

2. Pilih tiket pertandingan yang ingin kamu saksikan

3. Pilih opsi ‘Buy Ticket’

4. Isi form identitas nama lengkap, email, dan nomor HP

5. Klik pesan atau ‘Order Now’

6. Selesaikan pembayaran sesuai metode yang kamu pilih

7. Tiket nonton akan muncul dan dikirim melalui email.

Kamu bisa menyimpannya untuk penukaran akses masuk ke venue MPL ID S13 Sebagai informasi, pintu venue akan dibuka 30 menit sebelum pertandingan dimulai dan akan ditutup saat pertandingan dimulai. Satu tiket hanya berlaku untuk satu orang dan menonton satu kali pertandingan. Penjualan tiket akan ditutup 30 menit sebelum pertandingan dimulai. Jadi, pastikan kamu telah mendapatkan tiket sebelum berangkat ke venue ya!

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-ayo-dukung-langsung-mpl-id-s13
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini