Dele Alli Resmi Ditunjuk Sebagai Ambassador Global EXCEL Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Nov 2020, 12:30 WIB
Dele Alli Ditunjuk Sebagai Global Ambassador EXCEL Esports

Dele Alli via EXCEL Esports

Berita Esports: Dele Alli resmi ditunjuk sebagai ambassador global oleh EXCEL Esports, setelah menandatangani kontrak kerjasama jangka panjang dengan tim esports itu.

Berdasarkan rilis EXCEL, kerjasama tersebut akan berfokus untuk 'menjembatani kesenjangan antara olahraga, game, dan esports'.

Peran Alli akan mencakup dalam membantu dan berbagi pengalaman serta pengetahuan kepada roster tim tentang bagaimana tampil di level tertinggi. Oleh karena itu, gelandang Tottenham Hotspur tersebut akan mengembangkan sisi psikologis pemain, yang mencakup cara menghadapi tekanan, mengatasi tantangan, dan kemampuan bangkit dari keterpurukan.

Alli menyebut, bahwa game memang merupakan passion-nya di luar sepakbola, sehingga bergabung dengan tim esports adalah langkah tepat untuk diambil.

"Yang membuat saya tertarik pada EXCEL adalah kenyataan bahwa mereka adalah brand esports terbesar di Inggris dan bersaing di level teratas esports. Tetapi selain itu, saya suka dengan fakta bahwa mereka 'lahir' dari passion bermain game dan menjunjung tinggi nilai-nilai," ungkap pemain tim nasional Inggris tersebut dilansir Esports Insider.

Bagi Dele Alli pengetahuannya sebagai atlet profesional diharapkan dapat bermanfaat untuk para pemain EXCEL.

"Tetapi saya juga akan mencari lebih jauh pengetahuan dan pemahaman saya tentang industri yang benar-benar menarik ini," sambung Alli.

Kerjasama tersebut juga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada mantan pemain MK Dons tersebut untuk mempelajari bagaimana sebuah brand esports beroperasi, dengan diintegrasikan langsung ke dalam organisasi.

"Visi kami dalam The Power of Better adalah mencari orang yang menjadi inspirasi kami untuk menemukan sisi terbaik kami. Oleh karena itu kami sangat senang Dele datang untuk mendukung dalam perjalanan baru kami," kata CEO EXCEL Esports Wouter Sleijffers mengenai kerjasama ini dilansir Esports Insider.

Wouter berharap, dengan kedatangan Dele Alli dengan saran dan keahliannya bisa membimbing EXCEL ke depannya dan membantu dalam ambisi baru pihaknya.

Kesepakatan tersebut mewakili satu tahun signifikan bagi EXCEL, dengan mereka membuat perubahan pada strukturnya. Baru minggu lalu organisasi tersebut memperkenalkan etos 'Power of Better' baru di samping rebranding lengkap.

Sebelumnya mereka juga mengembangkan tim kepemimpinan baru dengan bergabungnya Wouter Sleijffers sebagai CEO dan Robin McCammon ditunjuk sebagai Chief Commercial Officer.

Artikel Tag: Dele Alli, EXCEL ESPORTS, Tottenham Hotspur, MK Dons, Esports

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini