Debut di Superliga, KOI Ibai-Pique Raih Kemenangan Atas Barça Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Jan 2022, 01:00 WIB
Debut di Superliga, KOI Ibai-Pique Raih Kemenangan Atas Barça Esports

KOI Tim Bentukan Ibai & Gerrard Pique via GINX TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KOI memetik kemenangan atas Barça Esports dalam pertandingan format best-of-one (BO1) di hari pertama liga League of Legends Spanyol yakni Superliga, pada Selasa (11/1) WIB.

Bertemunya KOI, tim bentukan streamer asal Spanyol Ibai Llanos dan pesepakbola Gerard Pique, melawan Barça Esports milik raksasa sepakbola dunia FC Barcelona yang merambah League of Legends pada Oktober 2021, merupakan duel dan debut paling dinantikan oleh publik Eropa mau pun Amerika.

Disaksikan lebih dari 300.000 pemirsa Twitch dalam siaran gabungan dari LVP dan konten kreator Spanyol, KOI menunjukkan kekuatan luar biasa dalam ujian nyata pertama mereka ini, setelah showmatch melawan Karmine Corp juara European Masters menjelang musim dimulai.

Sementara Barça mampun menahan bahkan mengungguli KOI di top lane sepanjang menit pertama, tim Ibai-Pique itu cepat membalas dengan beberapa raihan kill baik di bot lane mau pun di target pit netral, untuk membuka keunggulan yang kemudian meningkat seiring berjalannya permainan.

Dari sana, KOI melalui performa Jinx dari Rafa "Rafitta" Zapata dan Vex milik Jørgen "Hatrixx" Elgåen terus meningkatkan selisih gold mereka menjadi di atas 10.000, sehingga pada menit ke-20 sudah berhasil menembus base Barça Esports.

Beberapa saat kemudian, duel yang akan menentukan pemenang pertandingan pun terjadi. Ketika berupaya untuk menangkap visi pit Baron, para pemain Barça diapit dan memberikan ace ke KOI, yang membuat mereka tak punya pilihan selain harus rela melihat nexus mereka diratakan oleh sang lawan.

Melansir dari Ginx TV, pertandingan ini merupakan sajian terbaik untuk membuka musim baru Superliga Spanyol, terlebih kedua tim juga memecahkan rekor penayangan liga, dan mereka tampaknya akan menjadi incaran untuk dikalahkan lawan-lawannya di musim 2022.

Artikel Tag: KOI Ibai-Pique, Barça eSports, Superliga Spain, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-di-superliga-koi-ibai-pique-raih-kemenangan-atas-barca-esports
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini