Day 3 VCT 2021 APAC LCQ: Full Sense Pastikan Tempat di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 21:30 WIB
Day 3 VCT 2021 APAC LCQ: Full Sense Pastikan Tempat di Grand Final

VCT 2021 APAC Last Chance Qualifier via Ligaolahraga

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada hari ketiga VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ, Full Sense jadi tim pertama yang memastikan tempat di final setelah menyudahi perlawanan Nuturn Gaming.

VCT 2021 APAC LCQ telah menyelesaikan rangkaian pertandingan hari ketiganya pada Rabu (13/10) kemarin. Total tiga pertandingan seru dan menegangkan tersaji, di mana empat tim berduel di lower bracket sementara dua tim bersaing memperebutkan tiket upper bracket final.

Mengutip RevivaL TV, hari ketiga dimulai dengan partai antara Reject melawan Damwon Gaming, dua tim yang sebelumnya dikalahkan oleh lawan-lawannya di upper bracket. Reject tumbang dari Full Sense, dan Damwon ditaklukkan oleh Global.

Laga ini berlangsung di map Bind dan Ascent. Reject harus mengakui keunggulan dari Damwon Gaming, sebab tim asal Korea itu berhasil menyapu bersih kemenangan dua game langsung (2-0).

Beralih ke pertandingan kedua, F4Q yang sebelumnya kalah telak dan tak dapat mengatasi permainan Northeption, berjumpa dengan Fennel yang nasibnya tak jauh beda usai ditaklukkan oleh BOOM Esports.

Fennel mampu memenangkan game pertama, namun di dua game berikutnya performa mereka menurun. Kondisi itu dimanfaatkan F4Q dengan baik untuk merebut game kedua dan ketiga untuk lolos ke lower bracket round 2.

Lanjut ke pertandingan ketiga, Nuturn Gaming melawan Full Sense adalah duel yang akan memperebutkan tempat di upper bracket final. Nuturn, tim dengan pertahanan sangat kuat, dan Sense, yang terkenal punya gaya bermain agresif.

Pertandingan pertama dimenangkan oleh Nuturn Gaming, tetapi selanjutnya mereka kehilangan tempo permainan. Akibatnya, Full Sense bisa menjinakkan mereka dan meraih kemenangan dengan selisih skor sangat jauh.

Diakhiri dengan kemenangan skor 13-0 seperti kala berjumpa Paper Rex kemarin, Sense melaju ke final, dan calon lawannya adalah antara Paper Rex atau Northeption.

Artikel Tag: VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ, Full Sense, DAMWON Gaming, NUTURN Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-vct-2021-apac-lcq-full-sense-pastikan-tempat-di-grand-final
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini