Day 1 GPSL Season 0 Pro League: Belletron Ace Tampil Digdaya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 16:30 WIB
Day 1 GPSL Season 0 Pro League: Belletron Ace Tampil Digdaya

Belletron Ace via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile ladies Bigetron Esports, Belletron Ace, berjaya di hari pertama Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies (GPSL) Season 0 Professional League, dengan mampu mengungguli musuh-musuh mereka.

Babak penentuan bagi tim-tim ladies profesional untuk mendapatkan tempat di babak grand final GPSL Season 0 akhirnya dimulai. Terdapat 16 tim ladies profesional yang bersaing demi menasbihkan diri sebagai juara musim ini.

Melansir dari RevivaL TV, ronde pertama hari itu dibuka dengan keberhasilan Belletron mengamankan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) total 31 poin.

Mute dan kawan-kawan juga berhasil mempertahankan momentum apiknya di ronde kedua. Mereka berhasil merebut WWCD keduanya di hari itu, kali ini WWCD total 25 poin.

Dewa United Lynx pun tak mau kalah. Di ronde ketiga, tim ini tampil apik dan memenangkan WWCD dengan total 23 poin.

Pesta WWCD dari Belletron Ace ternyata masih belum selesai, karena mereka kembali meraihnya pada ronde keempat dengan total 34 poin.

Namun dominasi tim berlogo kepala robot tersebut sayangnya harus terhenti di ronde kelima, usai GPX Wonder mampu meraih WWCD total 23 poin.

Pertandingan terakhir hari itu ditutup oleh Rubic Viver yang sukses mendapatkan WWCD dengan total 29 poin di ronde keenam. Hasil ini pun membuat kans mereka untuk mengejar perolehan poin milik Belletron tetap terbuka.

Setelah hari pertama GPSL Season 0 Pro League selesai, Belletron Ace masih menguasai singgasana puncak klasemen dengan total 140 poin. Rubic Viver menempati peringkat kedua dengan raihan 65 poin, sedang tempat ketiga diamankan oleh Dewa United Esports dengan koleksi 62 poin.

Artikel Tag: GPSL S0 2021 Pro League, Belletron Ace, Dewa United Lynx, GPX Wonder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-gpsl-season-0-pro-league-belletron-ace-tampil-digdaya
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini