Cream City Convergence Telah Dipilih sebagai Acara Capcom Pro Tour

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 19:46 WIB
Cream City Convergence Telah Dipilih sebagai Acara Capcom Pro Tour

Cream City Convergence Telah Dipilih sebagai Acara Capcom Pro Tour

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen esports Cream City Convergence yang diselenggarakan oleh Buck’s Gaming telah dipilih sebagai acara Capcom Pro Tour.

Turnamen ini menjadi salah satu dari tiga event di Amerika Utara yang menjadi kualifikasi Capcom Cup 11. Setiap tahun sebagai bagian dari sirkuit Piala Capcom, pengembang game Street Fighter, Capcom, memilih beberapa turnamen di seluruh dunia untuk dijadikan sebagai kualifikasi untuk acara utama.

Pemenang acara terpilih ini langsung lolos ke Piala Capcom. Belum diumumkan berapa banyak tempat kualifikasi yang dimiliki oleh Cream City Convergence. Turnamen ini akan berlangsung pada 24 Agustus di Baird Center, markas tim bola basket profesional NBA, Milwaukee Bucks.

Selain Street Fighter 6, Cream City Convergence juga akan menjadi tuan rumah braket untuk Tekken 8, Super Smash Bros Ultimate, Super Smash Bros Melee, dan Guilty Gear: Strive.

Capcom Pro Tour juga akan melakukan perjalanan ke Prancis dan Singapura pada bulan September dan Oktober, namun lokasi untuk negara-negara tersebut belum diumumkan. Sesampainya di Capcom Cup, para pemain akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah pemenang sebesar $1 juta (£~790,000).

Pada akhir bulan lalu di hari terakhir Evo Japan 2024, diumumkan bahwa Capcom Cup 11 akan diadakan di Ryōgoku Kokugikan di Tokyo, Jepang. Awalnya didirikan sebagai afiliasi Liga NBA 2K dari Milwaukee Bucks NBA, Bucks Gaming telah berkembang menjadi tuan rumah acara. Bersamaan dengan Cream City Convergence, Bucks Gaming sebelumnya menjadi tuan rumah turnamen VALORANT perguruan tinggi yang disebut Bucks Gaming Battlegrounds.

Artikel Tag: Capcom Pro Tour, Cream City Convergence, Game

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cream-city-convergence-telah-dipilih-sebagai-acara-capcom-pro-tour
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini