Craig David Siap Balapan di Seri Esports McLaren VELO ESERIES

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 18:30 WIB
Craig David Siap Balapan di Seri Esports McLaren VELO ESERIES

Craig David via Advertising Week

Berita Esports : Craig David, DJ sekaligus penyanyi terkenal, akan turut serta dalam kompetisi esports McLaren, VELO ESERIES, yang merupakan kompetisi empat bagian.

Event yang dibawakan oleh mantan pembawa acara Top Gear Rory Reid ini, akan menantang selebiriti melawan "sensasi internet", dimulai dengan pertandingan Craig David melawan Supercar Blondie pada 9 Januari mendatang.

Dilansir Gp Fans, VELO, memang memiliki tujuan untuk meningkatkan brand awareness melalui turnamen esports ini, dan akan melibatkan penggemar dengan "memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dan balapan melawan selebriti dengan sejumlah hadiah eksklusif yang bisa didapatkan, termasuk jersey balapan merek VELO, sarung tangan, dan konsol game".

David yang akan menjadi headline dI VELO ESERIES ini, mengatakan telah mempersiapkan diri dengan baik jelang melawan Supercar Blondie, karena telah menghabiskan waktu di McLaren Technology Center.

"Hangout di markas besar McLaren adalah pengalamam luar biasa, di mana mereka menempatkan saya dalam pelatihan F1 dan latihan simulator yang tepat. Semoga saya akan memiliki beberapa skill utama dalam balapan virtual," ucap Craig David dilansir Gp Fans.

Sementara menurut Mark Waller, kepala komersial McLaren Racing, pihaknya dan VELO telah berbagi semangat yang sama untuk menempatkan penggemar sebagai pusat dari pengalaman menarik yang akan mereka rasakan di kompetisi eRacing ini.

"Sangat menyenangkan untuk memulai tahun baru sambil menunggu musim baru Formula 1 dimulai, dengan inisiatif eRacing baru yang menarik ini," kata Waller dilansir Gp Fans.

"Keterlibatan penggemar terus menjadi lebih penting daripada sebelumnya selama ini, jadi sangat menyenangkan bekerjasama dengan mitra kami untuk mengembangkan pengalaman fantastis seperti ini," sambungnya.

Balapan pertama VELO ESERIES akan disiarkan langsung di saluran YouTube VELO tanggal 6 Februari 2021 pada pukul 13.00 GMT (20.00 waktu Indonesia).

Artikel Tag: Craig David, VELO ESERIES, McLaren, McLaren Esports, Esports

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini