Cham-Cham dan Hibiki Takane Bergabung ke Samurai Shodown

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 10:45 WIB
Cham-Cham dan Hibiki Takane Bergabung ke Samurai Shodown

Cham-Cham via SNK

Berita Esports : Cham-Cham dan Hibiki Takane dipastikan menjadi karkter DLC terbaru yang akan bergabung ke Samurai Shodown, dilansir Dot Esports.

Sebagai bagian dari presentasi yang dimaksudkan untuk memamerkan first look dari King of Fighters XV, SNK juga mengumumkan detail lebih lanjut kepada penggemar mengenai Season Pass Three berikutnya untuk Samurai Shodown, usai sempat mengalami penundaan lagi selama satu hari.

Dot Esports memang telah memprediksi bahwa salah satu karakter DLC baru akan berasal dari salah satu judul lainnya dari SNK, The Last Blade, namun munculnya Cham-Cham pada trailer pertama untuk update tersebut, bisa dibilang cukup mengejutkan semua penggemar.

Cham-Cham merupakan karakter dari serial Samurai Shodown yang memiliki gaya bertarung seperti binatang, dan menggunakan bumerang berukuran besar sebagai senjatanya. Ia akan ditambahkan ke dalam game pada pertengahan Maret, sebagai karakter DLC pertama untuk Season Pass Three.

Karakter Last Blade yang terungkap selanjutnya, adalah Hibiki Takane, yang dikonfirmasi sebagai fighter kedua yang akan hadir pada akhir tahun 2021. Tidak ada gameplay yang menujukkan bagaimana permainan Hibiki, tetapi berdasarkan gameplay dalam serinya, sang karakter akan menggunakan kemampuan tebasan cepat dan serangan balik akurat, yang sangat cocok di SamSho.

Game ini juga secara keseluruhan akan menerima update yang cukup signifikan untuk sistem pertarungan, termasuk penjaga mekanik penghancur baru, bersama dengan penyeimbangan ulang lengkap untuk seluruh daftar karakter. Para pemain juga tidak akan melihat lagi senjata yang terlempar dari arena selama pertempuran berlangsung, tapi itu artinya mereka tidak dapat merebut senjata lawan secara permanen.

Artikel Tag: Cham-Cham, Hibiki Takane, Samurai Shodown, Esports, King of Fighters 15

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini