Cetak Rekor 3-0 di Legends Stage, Na'Vi Maju ke Playoff PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 18:30 WIB
Cetak Rekor 3-0 di Legends Stage, Na'Vi Maju ke Playoff PGL Stockholm Major

s1mple (Na'Vi) via Esports Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (Na'Vi) membuktikan statusnya sebagai salah satu favorit di turnamen CS:GO PGL Stockholm Major, sukses membukukan rekor 3-0 di Legends Stage untuk mengunci tempat di playoff, diakhiri dengan kemenangan 2-0 atas Ninjas In Pyjamas (NiP) pada Minggu (31/10).

Na'Vi langsung tancap gas pada peta pertama yakni Nuke dengan di awal memimpin 7-0 untuk T-side mereka, berkat beberapa kontribusi besar B1T, bintang yang dipromosikan dari akademi. Tapi NiP membalas dengan mengunci site, kemudian memenangkan retake untuk merebut enam rode beruntun. Walhasil, Na'Vi hanya menutup babak pertama dengan keunggulan tipis 8-7.

Pemain akademi yang dipromosikan NiP yakni LNZ juga 'unjuk gigi', berkontribusi dengan tiga kill di ronde pistol T-side mereka untuk menyamakan skor jadi 8-8. Sayangnya, Natus Vincere membalas dengan ronde anti-echo besar, di mana s1mple dan B1T kompak mencetak dua kill masing-masing dengan Scout dan Deagle.

Itu membuat Na'Vi kembali unggul menjadi 11-8 sebelum ronde full-buy pertama, yang mereka klaim dengan mudah dari area Outside. Mereka akhirnya menutup peta seperti bagaimana mereka mulai: memenangkan delapan dari sembilan putaran terakhir untuk mengklaim Nuke lewat skor 16-9.

Na'Vi melanjutkan momentum dari Nuke di peta kedua di Overpass, tancap gas dengan merebut empat ronde CT beruntun melalui kontrol map-wide dan kecerdikan dalam penempatan utilitas. Mirip juga seperti map pertama, Ninjas In Pyjamas membalas dengan beberapa ronde tapi tidak sedahsyat kala di Nuke, karena s1mple dkk unggul cukup nyaman 11-4 di babak pertama.

Mengutip Dot Esports, Hampus muncul untuk membantu Ninjas In Pyjamas di awal babak CT mereka dengan menahan beberapa lockdown di babak awal untuk memangkas ketertinggalan skor dari Natus Vincere.

Tapi tepat ketika NiP mulai mengejar, beberapa ronde besar dari Boombl4 dan s1mple menutup peluang comeback mereka. Natus Vincere mengamankan empat ronde berturut-turut (berakhir dengan knife kill B1T) untuk menyelesaikan Overpass dengan kemenangan 16-9, dan melaju ke playoff tanpa kehilangan satu peta pun.

Berkat kemenangan ini, Na'Vi mengamankan tiket playoff, menyusul G2 Esports di Champion Stage setelah menang 3-0. Kedua tim akan kembali beraksi pada perempat final yang dijadwalkan berlangsung Kamis (4/11) di Avicii Arena.

Artikel Tag: Natus Vincere CS: GO, Ninjas In Pyjamas, PGL Stockholm Major, s1mple

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cetak-rekor-3-0-di-legends-stage-navi-maju-ke-playoff-pgl-stockholm-major
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini