Bull-Demon Orisa Jadi Skin Legendary Ketiga Overwatch Lunar New Year 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 00:00 WIB
Bull-Demon Orisa Jadi Skin Legendary Ketiga Overwatch Lunar New Year 2021

Orisa Overwatch via Respawn Entertainment

Berita Esports : Bull-Demon Orisa resmi diungkap hari Jumat, (5/2) sebagai skin Legendary ketiga yang dirilis untuk event Overwatch Lunar New Year 2021, yang dijadwalkan dimulai di hari yang sama dengan pengungkapan skin tersebut.

Blizzard juga telah terlebih dahulu menampilkan dua skin Legendaris sebelumnya, yaitu Echo dengan skin Kkachi. Sedangkan Ashe menerima skin Tiger Huntress, dan hadir ke event dengan pelayan setianya B.O.B yang berwujud robot harimau.

Sementara Orisa adalah guardian yang manis dengan hati yang besar, tetapi tekanan yang ia terima berulang-ulang sebagai tank tampaknya telah membebani, sehingga memunculkan sisi gelap yang mengubahnya menjadi iblis banteng.

Ini juga bukan pertama kalinya robot penjaga yang baik hati itu memanfaatkan iblis dalam dirinya. Karena skin Halloween Demon dan Forest Spirit dari Orisa juga sudah lebih dahulu muncul, dan jadi favorit pemain.

Dilansir Dot Esports, skin Bull-Demon kemungkinan terinspirasi dari tokoh antagonis Bull Demon King, dari serial sekaligus novel sastra klasik Journey to the West yang populer di kanon Timur.

Event tahunan Overwatch Lunar New Year selalu menjadi waktu yang menyenangkan, karena kerap menghadirkan hero baru. Edisi tahun lalu menghadirkan empat skin Legendary dan tiga Epic, sehingga di edisi tahun ini masih ada ruang bagi lebih banyak hero untuk tampil di game.

Bahkan, jika pemain merasa tidak ada yang menarik di edisi 2021 ini, mereka masih bisa membuka lebih dari 30 skin dari arsip tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, masih ada mode permainan musiman, Capture the Flag, yang merupakan tradisi Overwatch Lunar New Year.

Artikel Tag: Overwatch Lunar New Year 2021, Bull-Demon Orisa, Overwatch, Esports

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini