BOOM Esports Umumkan Roster Dota 2 Untuk DPC SEA 2022 Tour 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Jun 2022, 17:30 WIB
BOOM Esports Umumkan Roster Dota 2 Untuk DPC SEA 2022 Tour 3

BOOM Esports Dota 2 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 asal Indonesia yaitu BOOM Esports telah melakukan tahap akhir menjelang keikutsertaan mereka di ajang Dota Pro Circuit Southeast Asia (DPC SEA) 2022 Tour 3

Menjelang dimulainya perhelatan DPC di semua regional, para pemain dan tim peserta memang sudah menjalani latihan dan mematangkan strategi mereka demi bisa bersaing di turnamen tersebut.

BOOM secara resmi mengumumkan roster-nya yang akan berpartisipasi dalam DPC SEA 2022 Tour 3 melalui unggahan akun Instagram @boomesportsid, pada Minggu (5/6). Ada lima pemain yang BOOM bawa untuk turnamen itu yaitu Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong, Erin Jasper "Yopaj" Ferrer, Saieful "Fbz" Ilham, Timothy "Tims" Randrup, serta Rolen Andrei "Skem" Gabriel Ong.

Dengan diperkuat oleh para pemain berpengalaman itu, BOOM Esports akan bersaing dengan sederet tim kuat semisal Fnatic, Nigma Galaxy, dan Talon Esports.

Mengutip Indoesports, DPC SEA 2022 Tour 3 dijadwalkan dimulai dari tanggal 8 Juni 2022 hingga 14 Juli 2022. Total delapan tim akan memperebutkan tiket ke Arlington Major yang menjadi tahap awal untuk mentas di The International 11 (TI11). Sebanyak tiga tim teratas berhak mendapatkan slot langsung Arlington Major.

BeyondTheSummit selaku penyelenggara mengusung format yang masih sama seperti format Dota Pro Circuit sebelumnya yaitu Best of Three Matches. Itu artinya, semua tim akan berhadapan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan demi memperebutkan posisi teratas di klasemen.

Mari berikan dukungan kepada BOOM Esports dan para pemain Indonesia lainnya di DPC SEA 2022 Tour 3 mendatang!

Artikel Tag: BOOM Esports, Fnatic, T1, Dota 2, DPC SEA 2022 Tour 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-umumkan-roster-dota-2-untuk-dpc-sea-2022-tour-3
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini