BOOM Esports Kampiun DPC SEA Regional Finals Setelah Taklukkan T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Feb 2022, 16:45 WIB
BOOM Esports Kampiun SEA Regional Finals Setelah Taklukkan T1

BOOM Esports Dota via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dota Pro Circuit (DPC) 2022 Winter Tour Regional Finals ditutup oleh partai eksplosif untuk wilayah SEA antara BOOM Esports dan T1. Hasilnya BOOM tampil sebagai yang terbaik, dengan kemenangan 3-1 di grand final, pada Minggu (13/2).

T1 benar-benar menderita saat game pertama, dengan BOOM memimpin sepanjang waktu. Kunkka milik Yopaj tidak tersentuh dengan 16 kill, memimpin game dengan 20,1k networth, dan lebih dari 23.000 damage hero.

Vengeful Spirit dari Tims juga tidak satu kali pun terbunuh, yang membuatnya memengaruhi permainan lebih daripada lini belakang Gabbi cs, dengan total keunggulan skor kill menjadi 30-5 untuk kemenangan BOOM.

Skenario itu berulang di game kedua. Kali kedua Yopaj menggunakan Kunnka dan JaCkky bersama Troll Warlord-nya, mereka membawa BOOM Esports ke match point usai menumbangkan pasukan March hanya dalam waktu 20 menit.

Berada di kondisi terpojok, T1 berjuang keras untuk menang dari posisi tak menguntungkan di game ketiga di mana Yopaj dkk unggul hingga menit terakhir. Memastikan Yopaj mati kutu dalam duel terakhir membuat T1 punya cukup tenaga demi mengamankan kemenangan, berkat Templar Assassin-nya Gabbi dan kerja keras para rekan satu timnya.

Sayangnya itulah satu-satunya kesempatan yang BOOM berikan untuk T1 bersenang-senang. Pada game keempat, BOOM bangkit kembali dengan performa menggelegar, mengunci sang lawan di seluruh arena, membatasi pilihan mereka, dan menyiapkan Yopaj untuk merajalela dengan Lina-nya. Baik dia dan JaCkky memiliki lebih banyak networth dan damage ketimbang pemain T1 mana pun.

Sebagai juara SEA Regional Finals, BOOM Esports berhak mendapat $50.000 dan 250 poin DPC, serta mempertahankan tempatnya di puncak klasemen liga wilayah SEA.

Mengutip Dot Esports, performa apik JaCkky di SEA Regional Finals sepadan dengan pengurangan poin yang diterimanya untuk menjadi stand-in BOOM, dan kini berpotensi dipermanenkan.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, T1 Dota 2, Regional Finals DPC SEA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-kampiun-dpc-sea-regional-finals-setelah-taklukkan-t1
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini