BOOM Esports Dota 2 Resmi Berpisah dengan Carry JaCkky

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Nov 2022, 22:30 WIB
BOOM Esports Dota 2 Resmi Berpisah dengan Carry JaCkky

JaCkky Berpisah dengan BOOM Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Dota 2 dari BOOM Esports kehilangan satu pemain dalam roster-nya. Pemain carry yang membawa BOOM ke The International 11 (TI11), Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong, resmi berpisah dengan organisasi tersebut pada Jumat (18/11).

Kerjasama Hungry Beast dan JaCkky berakhir setelah berlangsung selama sekitar sembilan bulan. Dia didatangkan ketika itu untuk menjadi pengganti Tino yang pindah ke Execration.

Melansir dari GGWP.ID, kebersamaan kedua pihak berakhir pasca manajemen BOOM memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan pemain berusia 23 tahun tersebut guna musim berikutnya.

Perpisahan ini juga membuat para penggemar BOOM Esports dan komunitas Dota 2 sedih mengingat terjalin kedekatan antara mereka dengan JaCkky. Para penggemar pun berterima kasih atas semua jasa sang pemain serta mendoakan yang terbaik bagi kariernya.

BOOM mengalami periode-periode terbaik sepanjang sejarahnya selama carry asal Laos itu berada di tim. Mereka menjadi kampiun liga DPC dan turnamen non-DPC seperti Regional Tour 1 dan Tour 3 DPC 2022, Gamers Galaxy Dubai, Gamers Galaxy Thailand, serta BTS Pro Series Season 12.

JaCkky juga membantu tim INDOPRIDE itu menorehkan sejarah dengan mengantarkan tim menembus dua Major di musim DPC 2022 dan tampil perdana di The International.

Setelah posisi carry di BOOM Esports kini kosong, pemain asal Filipina, Natsumi, dirumorkan akan mengisi kekosongan tersebut. Rumor semakin kencang pasca ia dan semua pemain di roster Dota 2 dari Polaris Esports dilepas pada Selasa (15/11).

Artikel Tag: JaCkky, BOOM Esports Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-dota-2-resmi-berpisah-dengan-carry-jackky
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini