Blacklist International Tanpa OHMYV33NUS dan Wise di MPL PH Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 15:30 WIB
Blacklist International Tanpa OHMYV33NUS dan Wise di MPL PH S9

OHMYV33NUS dan Wise via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International dipastikan tidak diperkuat oleh salah dua pemain andalannya di musim Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) Season 9, yaitu OHMYV33NUS dan Wise.

Penggemar setia kedua pemain tersebut serta agents, sebutan penggemar Blacklist Int, harus mendengar kabar buruk sebab keduanya akan melewatkan MPL PH Season 9.

Melalui unggahan resmi di akun Facebook mereka, Blacklist International memastikan OHMYV33NUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. Kedua pemain diyakini ingin fokus dengan urusan pribadi mereka terutama keluarga.

"Kedua pemain dan manajemen sepakat bahwa ini adalah waktu yang sempurna untuk istirahat, demi bisa tampil lebih baik di MPL PH Season 10, dan mempertahankan titel juara dunia kami," tulis pihak Blacklist Int, dikutip dari ONE Esports.

OHMYV33NUS dan Wise adalah dua ikon Blacklist Int. Sepanjang 2021 mereka menuai kesuksesan besar dengan menjuarai MPL PH Season 8 dan M3 World Championship 2021, sehingga dinilai sebagai duet terbaik yang ada di kancah Mobile Legends saat ini.

Kemampuan OHMYV33NUS memainkan hero-hero support healer tak perlu dipertanyakan lagi. Kendati terbatas dari segi pool hero, dia mampu menjadi ikon healer dengan kemampuan yang sangat spesial.

Sedangkan Wise merupakan jungler yang gemar bermain dengan hero-hero tebal seperti fighter, juga mampu cukup baik menggunakan hero marksman.

Tanpa keduanya, untuk MPL PH Season 9 mendatang Blacklist International masih memiliki Edward, Hadji, OHEB, serta dua pemain senior yaitu Dex Star dan Eson di roster-nya.

Mengutip ONE Esports, kemungkinan posisi yang kosong diisi oleh dua nama terakhir dengan adanya rotasi role, mengingat Hadji pun andal bermain jungler. Selain itu, bisa juga armada BON CHAN bakal merekrut pemain baru.

Artikel Tag: OHMYV33NUS, Wise, Blacklist International, MPL PH Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-tanpa-ohmyv33nus-dan-wise-di-mpl-ph-season-9
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini