Blacklist International Sudah Dapatkan Pengganti OhMyV33nus dan Wise

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 21:00 WIB
Blacklist International Dapatkan Pengganti OhMyV33nus dan Wise

Roster Baru Blacklist International di MPL PH S9 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui akun Facebook mereka, Blacklist International mengumumkan dua pemain baru untuk menggantikan OhMyV33nus dan Wise, yang dipastikan absen pada MPL PH Season 9.

Sebelumnya, duet VeeWise memutuskan rehat di MPL PH Season 9 karena beberapa alasan. Pertama, mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing sebelum kembali berlaga di MPL PH Season 10.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain memang tidak pernah istirahat dan selalu mengikuti MPL dari musim ke musim, hingga turnamen-turnamen internasional. Melansir dari ONE Esports, mereka tinggal di Gaming House (GH) Blacklist Int sehingga nyaris tak punya waktu bersama keluarga.

Selain itu, OhMyV33nus dan Wise juga mengambil keputusan rehat demi persiapan mengikuti kualifikasi Sibol (tim nasional MLBB Filipina) di ajang SEA Games 2021.

Meski kehilangan dua pemain andalannya, sebelumnya BON CHAN selaku pelatih Blacklist International menegaskan tidak punya kekhawatiran. Ia yakin dapat menemukan pengganti sepadan, dan sisanya tinggal bagaimana suksesor tersebut beradaptasi dengan META milik Blacklist Int.

Sempat jadi teka-teki, Blacklist International pun akhirnya mengumumkan pengganti VeeWise di roster mereka untuk mengarungi MPL PH Season 9, yakni Eson dan pemain baru KEVIER.

Eson adalah roamer veteran yang sudah diprediksi sebagai pengganti OhMyV33nus, tapi KEVIER adalah nama yang masih asing bagi penggemar MLBB di Indonesia.

KEVIER diyakini punya potensi besar sebab dalam pengumumannya disebutkan ia merupakan pemain termuda di MPL, meski masih belum ada informasi berapa usia sang pemain.

Kini Blacklist Int memiliki lima pemain dalam roster-nya untuk bersaing di MPL PH Season 9, kontras dengan mayoritas tim MPL PH lainnya yang punya skuat 'gemuk'. Keputusan ini menunjukkan BON CHAN masih sangat percaya dengan komposisi skuatnya.

Artikel Tag: Blacklist International, OHMYV33NUS, Wise, MPL PH Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-sudah-dapatkan-pengganti-ohmyv33nus-dan-wise
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini