Blacklist International Raih Trofi MPL PH Ketiganya di MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Okt 2022, 00:00 WIB
Blacklist International Raih Trofi MPL PH Ketiga di MPL PH Season 10

Blacklist International angkat trofi MPL PH Season 10 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International mengklaim trofi MPL PH ketiganya setelah menjadi kampiun MPL PH Season 10. Di partai puncak Season 10 hari Minggu (23/10), Blacklist yang sempat tertinggal akhirnya menang via skor 4-2 atas ECHO.

Kembalinya OhMyV33NUS dan Wise menjadi motor dan poros serangan tim berjuluk code breaker itu dalam merebut lagi trofi tertinggi MLBB Filipina yang lepas musim lalu. Duet padu dan maut berjuluk V33Wise itu pun menjadi kunci mengalahkan ECHO di final.

Wise yang akhir-akhir ini dikritik lantaran hero pool-nya terbatas, membuktikan dengan pilihan mengejutkan Valentina sebagai jungler di game pertama. Pilihan non-konvensional ini membuat lengah YAWI dkk, sehingga Blacklist International bisa memimpin 1-0.

ECHO bangkit di game kedua dengan menampilkan performa ganas dan ambisi revans. YAWI menggunakan hero Valir tampil tajam dan efektif sebagi roamer. Ia menyelamatkan rekan, menyapu area, juga berani menerjang hero musuh saat ada potensi teamfight menghadapi kombo Faramis-Estes Blacklist. Pasca sejumlah perang, ECHO mengambil game kedua.

Masuk game ketiga, tim berlogo ikan paus Orca tersebut mempertahankan momentumnya. Berkat Sanford memimpin serangan dengan Grock, mereka berbalik unggul menjadi 2-1.

Namun Blacklist International bisa membalikkan keadaan sejak game keempat. Memainkan Pharsa, Hadji tampil sebagai bintang kemenangan dengan menjadi damage dealer dan memimpin torehan kill termasuk membukukan Maniac.

Sedangkan pada game keenam, OhMyV33NUS dengan Noumenon Blasts yang tepat memastikan sang kampiun M3 menutup pertandingan ini.

Mengutip Ligagame TV, OhMyV33NUS terpilih sebagai MVP grand final MPL PH Season 10 dan mendapatkan hadiah uang senilai $1.000.USD. Ini adalah titel MVP kedua sang EXP Laner selama kariernya di liga.

Setelah ini, Blacklist dan ECHO akan mengikuti turnamen MPL Invitational (MPLI) 2022 pada November 2022 serta M4 World Championship pada Januari 2023 di Jakarta.

Artikel Tag: Blacklist International, Echo, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-raih-trofi-mpl-ph-ketiganya-di-mpl-ph-season-10
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini