Blacklist International Disikat Falcon di Fase Grup M4, Duo V33Wise Santai

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Jan 2023, 17:30 WIB
Blacklist International Disikat Falcon di Fase Grup M4, Duo V33Wise Santai

BON CHAN, Wise, dan OhMyV33NUS via Pavel/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara M3 World Championship, Blacklist International, menelan pil pahit di hari ketiga fase grup M4 pada Selasa (3/1). Blacklist harus puas finis sebagai runner-up Grup A akibat dua kekalahannya dari Falcon Esports.

Drama tersaji untuk Grup A di hari itu dengan Hadji cs, Falcon, dan Incendio Supremacy menjalani laga tiebreaker demi menenutkan pemilik slot upper bracket di babak playoff.

Pertandingan hari ketiga fase grup M4 World Championship juga mempertemukan Blacklist dua kali dengan Falcon Esports. Falcon memenangkan kedua pertemuan tersebut, masing-masing di laga grup dan tiebreaker.

Dalam wawancara bersama media setelah pertandingan dilansir dari RevivaL TV, OhMyV33nus dan Wise alias duo V33Wise menjelaskan soal kekalahan atas Falcon. OhMyV33nus mengaku Blacklist International sengaja demi memperingatkan ONIC Indonesia (ONIC Esports).

"Jujur sih saya tidak merasakan begitu banyak ataupun sedih di pertandingan tersebut. Kita punya alasan dan pastinya jadi berkah juga untuk mereka, karena mereka bisa bertemu dengan ONIC Indonesia," kata sang pemain berjuluk The Queen dikutip dari RevivaL TV.

Sebagaimana diketahui, pertemuan antara tim Myanmar itu dengan ONIC Esports pernah terjadi pada MSC 2022. Di sana, Justin dan kawan-kawan membuat langkah ONIC di turnamen tersebut berakhir.

Menambahkan, Wise merasa tidak masalah dikalahkan dua kali oleh Falcon Esports karena target Blacklist adalah mengamankan upper bracket, dan itu sukses dicapai.

"Bagi saya itu tidak masalah, karena kita memang awalnya mengincar upper bracket, dan itu telah berhasil kita dapatkan. Jadi ya tidak apa-apa," aku Wise dikutip dari RevivaL TV.

Penampilan apik di MSC 2022 memang membuat Falcon digadang-gadang sebagai salah satu calon tim kuda hitam di M4. BON CHAN pelatih Blacklist International pun menilai performa Falcon konsisten sejak MSC 2022.

Artikel Tag: Blacklist International, Falcon Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-disikat-falcon-di-fase-grup-m4-duo-v33wise-santai
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini