Bigetron Era & RRQ Mika Mewakili Indonesia di ULS SEA Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jul 2022, 13:45 WIB
Bigetron Era & RRQ Mika Mewakili Indonesia di ULS SEA Championship 2022

8 Tim Kontestan ULS SEA Championship 2022 via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Acara lanjutan UniPin Ladies Series untuk wilayah Asia Tenggara (SEA) akan diselenggarakan pada Agustus 2022. Bigetron Era dan RRQ Mika memastikan menjadi wakil Indonesia pada turnamen UniPin Ladies Series (ULS) SEA Championship 2022 setelah terkualifikasi dari seri UniPin Ladies Series Indonesia Season 2.

ULS SEA Championship 2022 dijadwalkan digelar pada 7 - 14 Agustus 2022. Seluruh tim yang terkualifikasi akan bersaing membuktikan siapa di antara mereka tim MLBB ladies terbaik di wilayah SEA, serta memperebutkan hadiah terbesar acara.

Mengutip Esports.ID, turnamen yang diselenggarakan oleh UniPin ini bakal menghadirkan delapan tim terbaik dari beberapa wilayah di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia & Singapura (MYSG), Filipina, dan Mekong.

Berikut para delapan tim yang terkualifikasi untuk mengikuti ULS SEA Championship 2022:

Bigetron Era (ULS Indonesia Season 2)

RRQ Mika (ULS Indonesia Season 2)

Omega Empress (ULS Filipina Season 1)

Rocka Azure (ULS Filipina Season 1)

Reborn (ULS MYSG Season 1)

Rose Ophelia (ULS MYSG Season 1)

IDNS Elsa (ULS Mekong)

DDE Empresses (ULS Mekong)

Sebelumnya di UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021, Indonesia tampil mendominasi. Hal ini lantaran posisi tiga besar di kompetisi tersebut ditempati oleh semua tim esports MLBB perwakilan Tanah Air yaitu Bigetron Era (saat itu masih menggunakan nama Belletron Era) GPX Basreng, dan EVOS Lynx.

Belletron Era menjadi kampiun UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021 setelah menaklukkan sesama wakil Indonesia GPX Basreng dengan skor 3-0 dalam laga grand final format best-of-five (BO5).

Menurut UniPin dalam keterangan tertulis dilansir dari Antara News, kemenangan itu mengukuhkan Belletron Era sebagai pemenang pertama dalam sejarah penyelenggaran turnamen UniPin Ladies Series SEA Invitational.

Artikel Tag: Bigetron Era, RRQ Mika, UniPin Ladies Series SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-era-rrq-mika-mewakili-indonesia-di-uls-sea-championship-2022
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini