Bigetron Era dan GPX Basreng Menangkan Laga Pertamanya di WSL Season 6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Jan 2023, 22:30 WIB
Bigetron Era dan GPX Basreng Menangkan Laga Pertamanya di WSL Season 6

Vival Jungler Bigetron Era via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Era dan GPX Basreng mengawali dengan gemilang kiprahnya pada musim baru Woman Star League (WSL). Di laga WSL Season 6 perdananya hari Selasa (17/1/2023), dua tim jawara ini mengalahkan lawannya masing-masing via skor sempurna 2-0.

Bigetron dan GPX masing-masing menaklukkan Aura Phoenix dan FOES WIN dalam seri best-of-three (BO3), membuat kedua tim yang kalah kehilangan poinnya di hari pertama.

Begitu nyamannya Bigetron Era bermain kala berjumpa Aura Phoenix sebagai pembuka regular season. Tim robot merah ini menampilkan performa cemerlang bersama Vival sang jungler, yang membukukan Maniac menggunakan Martis.

Vival terlalu agresif, tak mampu ditangani oleh tim Pienberry dkk. Bigetron dengan kinerja apik para pemainnya pun hanya butuh waktu sembilan menit untuk mengakhiri permainan.

Vivian sebagai roamer dengan Lolita-nya juga menjadi pemain kunci lainnya selain Vival. Gelar MVP pada pertandingan ini diberikan kepada Vivian usai kesuksesannya membuat para pemain Aura dibuat pasrah dan kewalahan.

Bigetron Era sebelumnya sukses mempertahankan kejayaan sebagai ratu MLBB Indonesia di liga regional IESPL Women Championship 2023. Bigetron menaklukkan GPX Basreng pada partai puncak IESPL Women Championship 2023 dan bakal menjadi wakil tunggal tanah air di MLBB Women's Invitational 2023.

GPX Basreng pasca kekalahan di IESPL Women Championship 2023 pun langsung bangkit. Membuka regular season WSL Season 6, Caramel cs meraih kemenangan apik atas FOES WIN.

Melansir dari Esports.ID, hasil ini menjadi awal manis dari Bigetron dan GPX untuk mendominasi regular season dan lolos menuju playoff.

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, WSL ID Season 6, FOES WIN, Aura Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-era-dan-gpx-basreng-menangkan-laga-pertamanya-di-wsl-season-6
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini