BenQ Sokong Alpine Esports dengan MOBIUZ untuk F1 Esports Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 01:00 WIB
BenQ Sokong Alpine Esports dengan MOBIUZ untuk F1 Esports Series

Alpine Esports x BenQ via BenQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perusahaan teknologi multinasional Taiwan, BenQ, akan melengkapi pebalap sim racing Alpine Esports dengan monitor gaming MOBIUZ mereka untuk F1 Esports Series, usai kedua pihak resmi menjalin kemitraan.

Selain menyediakan monitor, branding BenQ MOBIUZ juga akan ditampilkan di streaming pribadi dan konten digital para pebalap cabang esports dari brand otomotif Alpine tersebut. Kesepakatan ini bertepatan dengan dimulainya F1 Esports Series keempat, yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Oktober 2021.

Cedric Journel, Vice President of Marketing di Alpine, berbicara tentang kemitraan ini dilansir dari Esports Insider: "Kami senang dapat bermitra dengan BenQ dan mendapat manfaat dari keahlian mereka dalam F1 Esports Series. Kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bahwa persaingan menjadi sangat ketat saat tim meningkatkan persiapan dan pengiriman."

"Kami telah melihat kesuksesan untuk merek Alpine di berbagai seri balap dan kami ingin meneruskan mentalitas pemenang ke dalam Esports, yang merupakan peluang yang sangat signifikan untuk pertumbuhan merek. Bermitra dengan merek bergengsi seperti BenQ adalah tanda komersial dan teknis yang jelas dari niat kami," tambah dia.

Melansir dari Esports Insider, perusahaan teknologi itu menjadi mitra kedua tim F1 Esports Alpine, bergabung dengan perusahaan sim racer Prancis Race Clutch yang menyediakan berbagai hardware termasuk rig khusus yang dibuat untuk kompetisi.

Steve Chue, Presiden BenQ Europe juga berkomentara: "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan tim Alpine Esports. Dengan mentalitas DNA pemenang dan melangkah ke era baru F1 Esports dengan pemain berpengalaman dan berbakat, Alpine Esports adalah mitra yang hebat."

"Kami menantikan untuk saling bertukar informasi dan menerima tanggapan profesional dari pengemudi dan tim mereka untuk lebih mengoptimalkan kinerja seri monitor gaming MOBIUZ kami. Ini adalah dorongan dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman imersif yang luar biasa kepada sim racer." Pungkasnya.

Artikel Tag: BenQ, Alpine Esports, Alpine, f1 esport series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/benq-sokong-alpine-esports-dengan-mobiuz-untuk-f1-esports-series
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini