Benamkan Dallas Fuel, Atlanta Reign Melaju ke Grand Final OWL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 18:45 WIB
Benamkan Dallas Fuel, Atlanta Reign Melaju ke Grand Final OWL 2021

Atlanta Reign vs Dallas Fuel via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Atlanta Reign akan tampil di Grand Final Overwatch League (OWL), setelah mengamankan tempat di Grand Final OWL 2021 usai menumbangkan Dallas Fuel dengan skor 3-1.

Reign pun melengkapi lari sempurna lower bracket mereka setelah dikalahkan Chengdu Hunters di babak pertama. Selama perjalanan menuju final, Reign mengalahkan unggulan kedelapan Washington Justice, LA Gladiators #4, San Francisco Shock #6, dan akhirnya Dallas Fuel #2.

Dalam laga kontra Fuel, IR1S memenangkan Player of the Match untuk penampilannya dengan Baptiste, yang mencakup 10,8k healing per 10 menit dan sangat berpengaruh dalam kemenangan Atlanta Reign.

Setelah menjalani musim impresif dengan menjuarai May Melee dan finis kedua di klasemen OWL 2021, kekalahan ini membuat Dallas Fuel mengakhiri musim sebagai peringkat ketiga di babak playoff. Walau mengecewakan, finis ketiga merupakan prestasi terbaik Fuel sepanjang sejarah playoff OWL.

Mengutip Inven Global, di babak grand final OWL 2021 Reign akan menghadapi Shanghai Dragons, hari Sabtu (25/9) mulai pukul 18:00 PST.

Kedua grand finalis terakhir kali bertemu di June Joust beberapa bulan lalu, di mana Dragons menang 3-0. Namun itu terjadi sebelum Atlanta Reign membuat laju luar biasa di akhir musim, yang dipimpin oleh main tank Gator, pemain D.Va superstar Hawk, dan pemain DPS Rookie of the Year, Pelican.

Dalam wawancara bersama Danny Lim dari Inven Global sebelum babak playoff, Gator mengatakan Reign dapat mengalahkan Shanghai Dragons dengan mudah jika bermain apik. Menyusul kemenangan melawan Fuel, Gator menegaskan kembali klaim itu, mengatakan bahwa "Kami juga harus bisa mengalahkan Shanghai dengan mudah, berdasarkan cara kami bermain."

Meski Gator optimis, Dragons tetap menjadi favorit memenangkan grand final Overwatch League 2021 mengingat mereka menjalani musim luar biasa, juara June Joust dan Summer Showdown, juga belum kalah di babak playoff, dengan para pemain mereka yang memiliki skill level atas. Namun untuk menang, Dragons harus memiliki strategi untuk mematahkan komposisi rush sangat agresif dan mendominasi milik Reign yang telah membawa mereka sejauh ini.

Artikel Tag: Atlanta Reign, Dallas Fuel, Overwatch League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/benamkan-dallas-fuel-atlanta-reign-melaju-ke-grand-final-owl-2021
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini