Bayes Esports Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Piala Dunia Esports

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jun 2024, 15:02 WIB
Bayes Esports Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Piala Dunia Esports

Bayes Esports Telah Mengumumkan Kemitraan dengan Piala Dunia Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perusahaan data esports Bayes Esports telah mengumumkan kemitraan dengan Piala Dunia Esports, sebuah rangkaian turnamen esports lintas judul di Arab Saudi yang diselenggarakan oleh Esports World Cup Foundation.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, Bayes akan berperan sebagai pemasok data resmi untuk acara tersebut, yang menampilkan total 20 kompetisi esports berbeda.

Bayes dan Piala Dunia Esports mengatakan dalam rilisnya bahwa kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen untuk menjaga integritas data dan membangun pertumbuhan berkelanjutan dalam esports.

Pasangan ini mengatakan bahwa mereka akan menggunakan data yang dikumpulkan selama Piala Dunia Esports untuk meningkatkan keterlibatan komunitas selama acara berlangsung.

Piala Dunia Esports perdana akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi pada tanggal 4 Juli hingga 25 Agustus 2024. Piala Dunia Esports akan menampilkan beragam permainan termasuk hampir semua judul esport terkenal termasuk Call of Duty, League of Legends, EA Sports FC 24, Street Fighter 6, dan banyak lagi.

Bayes Esports adalah mitra terbaru yang diumumkan oleh Piala Dunia Esports, menyusul kesepakatan dengan perusahaan besar seperti Sony dan megaproyek real estat Arab Saudi, Qiddiya.

Kemitraan ini terjadi setelah penunjukan personel kunci di Bayes pada bulan Mei, termasuk promosi Amir Mirzaee menjadi Co-CEO, dan Christopher Bohlmann diumumkan sebagai Chief Financial Officer (CFO) baru di perusahaan tersebut. Perusahaan juga memperluas kemitraan datanya dengan perusahaan konten taruhan BETER pada awal Juni.

Amir Mirzaee, Co-CEO dan Managing Director Bayes Esports, berbicara mengenai kesepakatan tersebut: “Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai mitra utama dalam mendukung acara yang sangat ambisius dan penting dalam esports ini."

Artikel Tag: Piala Dunia Esports, Bayes Esports, Esports World Cup Foundation

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bayes-esports-telah-mengumumkan-kemitraan-dengan-piala-dunia-esports
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini