Bayern Esports Hanya Raih Satu Poin Kontra Celtic di eFootball.Pro League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Feb 2021, 16:00 WIB
Bayern Esports Hanya Raih Satu Poin Kontra Celtic di eFootball.Pro League

FC Bayern Esports via FC Bayern.com

Berita Esports : Bayern Esports harus puas hanya meraih satu poin di Matchday 3 di KONAMI eFootball.Pro League, saat berjumpa Celtic, hari Sabtu (30/1). Die Bayern kalah 3-2 pada game pertama, dan hanya bermain imbang 2-2 pada game kedua.

Pada game 1, trio pemain Bayern Miguel Mestre, Jose Sanchez, dan Alex Alguacil, menampilkan kombinasi yang baik melawan tim asal Skotlandia tersebut. Akan tetapi, mereka masih bisa tertinggal 2-0 pada babak pertama. Sempat bangkit dan menyamakan kedudukkan menjadi 2-2, kecerobohan di lini pertahanan mereka menyebabkan Celtic bisa membuat gol yang ketiga di game ini.

Pada game kedua, Bayern Esports tampil lebih baik usai mampu unggul terlebih dahulu, dan bahkan mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah jeda. Tapi, lagi-lagi masalah di lini pertahanan membuat anak asuh Mattheus Luttenberger itu gagal mempertahankan keunggulan mereka, usai sang lawan mampu membuat dua gol, dan mengakhiri game kedua dengan 2-2.

Mengenai hasil Matchday 3 eFootball.Pro League kali ini, Miguel Mestre mengaku cukup kesal, karena menurutnya timnya layak meraih hasil yang lebih baik.

"Kami bermain pada level yang bagus dan pantas mendapat lebih banyak poin. Kami akan terus bekerja dan menjadi lebih baik lain kali," ungkap Mestre dilansir FC Bayern.com.

Dengan hanya tambahan satu poin ini, Bayern masih tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari enam laga yang telah dimainkan. Sedangkan Celtic berada tepat di bawahnya dengan raihan lima poin.

Dilansir FC Bayern.com, pada Matchday eFootball.Pro League berikutnya, Bayern Esports akan menghadapi AS Roma pada 13 Februari 2021.

Artikel Tag: FC Bayern Esports, Celtic, eFootball.Pro League 2020/2021, Esports

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini