Barça Esports Resmi Depak Pemainnya, Aldin Hodzic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Okt 2020, 18:45 WIB
Barça eSports resni depak Alan Hodzic

Aldin Hodzic via DreamHack

Berita Esports: Barça eSports mengumukan telah resmi melepas salah satu roster Rocket League mereka, Aldin Hodzic atau "Ronaky" hari ini, Selasa (27/10) dini hari WIB. Aldin Hodzic telah membela Barcelona selama satu tahun.

Dilansir dari Dotesports, menurut pelatih tim, Germàn "El General" Miccuilo, keputusan tersebut tidak dibuat oleh sang pemain ataupun tim, melainkan keputusan manajemen organisasi dan FC Barcelona, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

El General mengungkapkan divisi Barça eSports dari FC Barcelona mencoba yang terbaik untuk mencegah organisasi membuat keputusan ini, tetapi pada akhirnya, klub memutuskan sudah waktunya Aldin Hodzic untuk hengkang.

"Banyak orang akan bertanya 'mengapa' (terkait keputusan melepas Ronaky), ini adalah keputusan klub, bukan Barça eSports," ujar El General dilansir Dotesports.

"Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa bagian esports melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga tim tetap dalam organisasi. Mereka akan memutuskan apa yang harus mereka lakukan," tegasnya.

Sementara itu, El General yang memutuskan pulang kampung ke Amerika Latin untuk mengorganisir turnamen karena sedang tidak memiliki tim, belum ada pemain lag yang mengumumkan rencana mereka.

Hanya Amine "itachi" Benayachi yang secara resmi menyatakan ia sedang mencari tim, dan belum jelas apakah ia dan tiga pemain lainnya memiliki rencana untuk tetap bersama dan memulai langkah baru.

Setiap pemain lain hanya mengucapkan terima kasih kepada pihak klub yang telah mendukung mereka selama setahun terakhir.

Kini, satu-satunya tim esports yang terdaftar di bawah naungan FC Barcelona adalah tim untuk game Pro Evolution Soccer.

Meskipun Barça esports merupakan tim yang solid dan konsisten, akan tetapi mereka belum pernah berhasil menembus level teratas kancah European Rocket League. Sementara akhir-akhir ini, mereka sedang menampilkan performa ciamik di ajang Rocket League Championship Series dan The Grid sebelum adanya kabar ini.

Artikel Tag: Barça eSports, Aldin Hodzic, F.C. Barcelona

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Susanne Knøsgaard
Susanne Knøsgaard
28 Oktober 2020 02:02
In connection to your article about Aldin "Ronaky" Hodzic you have put on a wrong picture. This is Ronaky https://www.appetize.dk/blandt-verdens-bedste/
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa