Atlanta FaZe Menang Telak dari Toronto Ultra di Super Weekend CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 17:40 WIB
Atlanta FaZe Menang Telak dari Toronto Ultra di Super Weekend CDL 2021

Atlanta FaZe via EsportsNation

Berita Esports : Atlanta FaZe meraih kemenangan telak dari Toronto Ultra dengan skor 3-0, di hari pertama Super Weekend Call of Duty League 2021 (CDL 2021), yang berlangsung hari Selasa, (23/2).

Pada map pertama seri ini di Hardpoint on Raid, kedua tim saling bertukar serangan, sebelum Atlanta yang akhirnya memenangkan game pertama ini. Melalui break krusial dan pertahanan di bukit tengah, membuat mereka bisa comeback dengan keunggulan skor kill 250-247.

Pada game kedua peta Raid Search and Destroy Atlanta hanya kalah 6-3, hasil yang tidak buruk untuk Toronto sebenarnya, jika melihat superioritas permainan Atlanta FaZe di minggu pertama, tapi di map ketiga perlawan Toronto harus berakhir.

Pada map ketiga, Control dan Garrison Hardpoint, aBeZy cs langsung tancap gas untuk meraih kemenangan cepat 250-128, dan menutup seri Super Weekend ini dengan kemenangan telak 3-0.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga FaZe Clan musim ini, sekaligus membantu mereka selangkah lebih dekat untuk menyegel posisi teratas Grup B di Stage One. Jika FaZe bisa mengalahkan Florida Mutineers, tim yang menaklukan mereka di turnamen Kick Off Classic, mereka hampir dipastikan akan mengunci peringkat pertama di grup.

Dilansir Dot Esports, sedangkan untuk Toronto Ultra kekalahan hari ini membuat rekor mereka menjadi 1-1, tetapi masih menyisakan tiga pertandingan lagi minggu ini untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Kemenangan sebelumnya yang didapat Cammy dkk atas Florida minggu pertama adalah modal untuk tiebreak, tetapi laga selanjutnya kontra OpTic Chicago lebih penting jika mereka ingin menjadi pemimpin grup.

Pertandingan Toronto Ultra vs OpTic Gaming akan berlangsung pada 24 Februari mendatang. Lalu untuk Atlanta FaZe, mereka akan berupaya meraih kemenangan keempatnya musim ini, saat berjumpa Florida Mutineers tanggal 25 Februari.

Artikel Tag: Atlanta FaZe, Toronto Ultra, Super Weekend, Call of Duty League 2021, Esports

223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini