Atlanta FaZe Akhiri Babak Grup CDL 2021 dengan Rekor Sempurna 5-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 23:00 WIB
Atlanta FaZe Akhiri Babak Grup CDL 2021 dengan Rekor Sempurna 5-0

Atlanta FaZe via Activision

Berita Esports : Atlanta FaZe mengakhiri fase grup Call of Duty League 2021 (CDL 2021), dengan rekor sempurna lima kemenangan (5-0), di mana pada laga terakhir melawan Paris Legion, hari Minggu (28/2) mereka meraih kemenangan tipis 3-2.

Dalam dua peta respawn pertama, Simp menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sekaligus terkonsisten. Penampilannya di Garrison Control, memang tidak sedahsyat biasanya (hanya 12 kill dan 26 kali tumbang). Namun usai jeda panjang antara map tiga dan empat, ia membawa timnya menuju kemenangan di Raid Hardpoint dengan mencatat kill tertinggi, yaitu 32 kill.

Simp juga melanjutkan dominasinya di Raid Search and Destroy untuk menutup seri CDL 2021 ini. Salah satu permainannya dalam satu lawan tiga di ronde ketujuh bahkan membuat Atlanta FaZe unggul di ronde itu, sekaligus menjadi faktor penentu dalam kemenangan mereka dengan skor kill 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Atlanta FaZe resmi menyelesaikan fase grup Stage One tanpa satupun kekalahan dalam pertandingan di Grup B. Meski begitu, kemenangan kontra Paris tidak berpengaruh pada posisi FaZe yang sudah tidak bisa dikejar tim lain, dan mereka juga sudah memastikan lolos ke Major pertama Call of Duty League.

Dilansir Dot Esports, di sisi Paris Legion kekalahan membuat rekor mereka sekarang menjadi 2-3, sekaligus juga gagal untuk mengunci peringkat ketiga di Grup B. Posisi AquA dkk pun kini terancam oleh dua tim di bawahnya, yakni Florida Mutineers dan Los Angeles, yang bisa menyalip mereka.

Mutineers dan Guerillas bisa menyalip posisi Paris Legion di klasemen dengan keunggulan head-to-head, karena kedua tim pernah mengalahkan mereka sebelumnya. Tentunya itu baru bisa terjadi, jika keduanya bisa meraih kemenangan di laga CDL 2021 selanjutnya untuk membuat rekor mereka menjadi 3-2.

Los Angeles Guerillas akan berhadapan dengan Toronto Ultra hari Minggu (28/2) (Senin waktu Indonesia), sementara Florida Mutineers bersua OpTic Chicago hari Senin (29/2).

Artikel Tag: Atlanta FaZe, Paris Legion, Call of Duty League 2021, Esports

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini