Ashe Jadi Skin Pertama di Event Overwatch Lunar New Year 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 02:00 WIB
Ashe Jadi Skin Pertama di Event Overwatch Lunar New Year 2021

Ashe Overwatch via Respawn Entertainment

Berita Esports : Jelang mulainya event Overwatch Lunar New Year 2021 yang dimulai pada 4 Februari mendatang, skin pertama untuk event tersebut pun akhirnya terungkap.

Skin tersebut adalah Tiger Huntress Ashe, di mana sang ahli hotshot memiliki segudang skin keren di universe Overwatch, tapi untuk edisi kali ini lebih menampilkan sedikit sisi liarnya.

Tidak menggunakan pakaian Deadlock Gang andalannya, Ashe tampil dengan dandanan pemburu emas berwarna hijau yang keren. Ia juga menggunakan asesoris seperti gigi harimau dan ikat pinggang yang dihiasi dengan kepala monster.

 

Tidak sendirian, sang ahli hotshot hadir ke event Lunar New Year 2021 bersama pelayan setianya, B.O.B. Dilansir Dot Esports, dalam event ini B.O.B telah berubah menjadi robot harimau, lengkap dengan kerah pelacak dan jubah hijaunya. Blizzard sebagai developer game, juga tentunya memberikan Tiger B.O.B beberapa abs mekanis meski itu bukan fitur yang dibutuhkan, tetapi tetap diapresiasi.

Event tahunan Lunar New Year memang selalu menghadirkan tampilan baru ke Overwatch. Tahun lalu, hero seperti LĂșcio dan damage dealer Doomfist menerima pakaian baru untuk memperingati event tersebut. Tiger Huntress Ashe memang jadi hero pertama yang menerima skin untuk event tahun ini, tetapi kemungkinan dalam beberapa hari ke depan akan lebih banyak lagi yang terungkap seputar event tersebut.

Selain menghadirkan skin, event Lunar New Year juga memiliki mode khas-nya, yakni Capture the Flag, yang kemungkinan akan kembali tahun ini. Pemain dapat menyaksikan semua keseruan Lunar New Year 2021 mulai 4 Februari.

Artikel Tag: Overwatch Lunar New Year 2021, ashe, B.O.B, Esports

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini