Aphelios Jadi Champion Terbaru di Legends of Runeterra

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 13:45 WIB
Aphelios Jadi Champion Terbaru di Legends of Runeterra

Aphelios via Riot Games

Berita Esports : Aphelios telah dikonfirmasi oleh Riot Games, Jumat (8/1) sebagai champion terbaru di Legends of Runeterra (LoR), yang akan dirilis di set bulan Februari mendatang.

Sang penembak jitu multi-weapon dari League of Legends, akan jadi perwakilan Targon untuk set terbaru yang akan hadir bulan depan.

Dilansir Dot Esports, walaupun kartu Aphelios yang tepat dan kondisi level up-nya tidak diketahui, namun senjatanya telah terungkap. Dengan jenis yang mirip dengan kemampuannya di League, ia memahami cara terbaik menggunakan setiap senjata, tahu kapan harus menukar senjata-senjatanya, sehingga akan memberi pemain hasil yang maksimal. Lebih banyak informasi diharapkan akan terungkap setelah musim teaser dimulai

Selain konfirmasi sang marksman, Riot juga mengungkapkan akan lebih sering merilis champion, bahkan di luar jadwal perilisan yang dilakukan setiap dua bulan. Meskipun belum diketahui berapa jumlah champion yang akan ditambahkan, penggemar bisa berharap rilis bonus berpotensi serupa dengan event crossover K / DA x LoR pada bulan Oktober tahun lalu.

Aphelios akan bergabung dengan Shurima, region berikutnya yang juga ditambahkan ke game di hari yang sama. Berdasarkan teaser yang dibagikan Riot Games, Shurima tampaknya memiliki mekanisme yang berhubungan dengan perburuan harta karun untuk relik, memprediksi hasil di masa depan, hingga mampu menggunakan kekuatan Ascended.

Keduanya akan hadir di Legends of Runeterra pada bulan depan, usai berakhirnya turnamen regional kedua dari game tersebut.

Artikel Tag: Aphelios, Shurima, Legends of Runeterra, League of Legends, Esports

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini