Andy Bogard Jadi Fighter Terbaru yang Bergabung ke King of Fighters XV

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Mar 2021, 23:45 WIB
Andy Bogard Jadi Fighter Terbaru yang Bergabung ke King of Fighters XV

Andy Bogard via SNK

Berita Esports : Andy Bogard menjadi fighter (petarung) terbaru yang bergabung ke daftar karakter King of Fighters (KoF) XV, setelah sang Whole Body Weapon diungkap dalam trailer terbaru.

Andy adalah adik dari karakter SNK yang paling populer, Terry Bogard, yang telah diadopsi oleh Jeff Bogard bersama dengan sang pejuang bertopi. Kedua fighter telah dapat dimainkan dalam banyak judul di seluruh franchise KoF dan Fatal Fury, tetapi di judul terbaru ini (KoF XV) Andy yang lebih dahulu muncul.

Andy Bogard adalah petarung ke-11 yang terungkap untuk King of Fighters XV, dan sekarang menjadi karakter kelima yang terdaftar tanpa tim aktif pada database game.

Dilansir Dot Esports, meski belum diketahui Andy akan tergabung di tim mana, salah satu rekan lamanya, Joe Higashi telah dikonfirmasi untuk KoF XV, sehingga kemungkinan keduanya akan bekerjasama dalam satu tim, meski dalam trailer terlihat Andy menyerang dada Joe dengan sikunya. Lalu andai Terry Bogard akhirnya bergabung ke game sebagai daftar karakter dasar, pemain bisa berharap ketiga karakter itu akan sekali lagi bersatu memporak-porandakan South Town.

Dalam King of Fighters XV, Andy Bogard kemungkinan akan kembali membawa gerakan-gerakan khasnya, seperti Hishouken dan berbagai serangan lain yang ditingkatkan oleh energi chi dan api miliknya.

SNK memang terus memberikan informasi baru seputar King of Fighters XV setiap minggu, di mana trailer pengungkapan Andy menjadi trailer kedelapan berturut-turut yang diupload sejak showcase SNK pada 13 Januari lalu. Daftar karakter akan terus berkembang, dan penggemar kemungkinan akan mendengar pengumuman karakter baru lainnya, juga pada minggu depan.

Artikel Tag: Andy Bogard, King of Fighters XV, Terry Bogard, SNK, Esports

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini