Alberttt Layak Disebut Jungler Terkuat di Dunia Jika Berhasil Juara M3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Des 2021, 17:00 WIB
Alberttt Layak Disebut Jungler Terkuat di Dunia Jika Berhasil Juara M3

Alberttt RRQ via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam live streaming bersama Ererki Moba, midlaner RRQ Hoshi yakni Clay mengomentari beberapa fenomena yang terjadi di M3 World Championship 2021. Salah satunya adalah performa sensasional sang rekan, Alberttt.

Sepanjang berlangsungnya fase grup M3, Alberttt berhasil menyedot perhatian penggemar dengan penampilan kelas dunia. Ia dua kali mencatatkan maniac dan satu Savage tanpa pernah tumbang, sehingga banyak penggemar menilai pemain asal Bali ini pantas menyandang predikat jungler terkuat di dunia.

Tetapi rekan satu tim sekaligus midlaner RRQ Hoshi, Clay, punya pandangan sedikit berbeda. Menurutnya, titel tersebut layak disematkan usai pemilik nama asli Albert Nielsen Iskandar itu mampu mempersembahkan trofi M3 World Championship 2021 bagi Raja Segala Raja.

"Saya setuju dengan status Alberttt sebagai jungler terkuat di dunia, namun dia baru benar-benar layak mendapatkan gelar itu setelah menjadi juara M3," ujar eks Genflix Aerowolf itu, dikutip dari ONE Esports.

Selain mengomentari titel jungler terkuat di dunia untuk Alberttt, Clay juga menanggapi kesuksesan tim-tim Singapura di fase grup M3, EVOS SG dan RSG SG, yang lolos ke upper bracket playoff. Terlepas dari faktor tuan rumah, bagi sang midlaner juga kedua tim itu memang telah berkembang pesat.

"Faktor tuan rumah bisa menjadi faktor pendukung yang membuat tim Singapura bisa lolos ke upper bracket dan mereka juga sudah berkembang," ungkapnya.

Sedangkan saat ditanya tim mana yang ingin dilawan setelah melihat hasil fase grup, pemain asal Bogor itu mengaku penasaran dengan Blacklist International. Hal ini lantaran ia tak masuk roster kala RRQ Hoshi takluk dari juara beruntun MPL PH tersebut di MPLI 2021.

"Komposisi tim Blacklist International terlihat kuat, namun kami (Clay dan Xinn) belum mengetahui pasti tentang hal tersebut karena di MPL 2021 kami tidak bermain. Semoga saja nanti kita bisa." Pungkasnya.

Artikel Tag: Alberttt, Clay, RRQ Hoshi, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alberttt-layak-disebut-jungler-terkuat-di-dunia-jika-berhasil-juara-m3
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini