Adidas Resmi Jadi Apparel G2 Esports Untuk Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jan 2021, 06:45 WIB
Adidas Resmi Jadi Apparel G2 Esports Untuk Musim 2021

G2 Esports x Adidas via Adidas

Berita Esports : Adidas resmi menjadi apparel jersey tim esports asal Berlin, Jerman, G2 Esports, untuk dua tahun ke depan, seperti yang dikonfirmasi oleh tim tersebut.

Selain itu, perusahaan apparel olahraga tersebut juga akan menyediakan merchandise teknis untuk para pemain, dan merilis pakaian lifestyle yang dapat dibeli oleh para penggemar

Dilansir Dexerto, jersey kolaborasi baru mereka untuk musim 2021 tersebut dikatakan mengandung beragam fitur unik. Seperti teknologi yang membuat kain lebih nyaman digunakan karena sirkulasi udara yang baik, serta hologram tipis yang menampilkan wajah CEO G2, Carlos 'ocelote' Rodriquez.

Ini bukan pertama kalinya Adidas merambah kancah esports, karena sebelumnya mereka pernah bermitra dengan tim esports Prancis Team Vitality, tim FIFA Jerman FOKUS CLAN, organisasi esports Denmark North, dan tim Spanyol Team Heretics.

Sedangkan G2 Esports juga telah berpengalaman bermitra dengan brand-brand ternama di luar esports. Tim saat ini menjalin kemitraan dengan BMW, Mastercards, Pringles, Red Bull, dan Domino's Pizza.

Adidas juga telah memberikan akses ke kantor pusat mereka World of Sports, untuk tim tersebut, yang terletak di Herzogenaurach, Jerman, yang telah dirancang agar terlihat seperti arena olahraga.

Saat perusahaan apparel asal Jerman itu berkolaborasi dengan Team Vitality, mereka merilis beberapa sepatu trainers bermerek Vitality. Namun dalam kolaborasi kali ini dengan G2, belum ada kabar apakah perusahaan akan membuat produk yang serupa.

Melalui kerja sama ini, G2 Esports pun menjadi salah satu mitra keluarga Adidas, bergabung dengan brand global ternama seperti tiga tim raksasa sepakbola dunia, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Manchester United.

"Seumur hidup sebagai pemain dan sekarang menjadi pemilik tim, kemitraan ini benar-benar momen yang sangat menentukan, dan impian masa kecil saya. Saya sangat bersemangat tentang potensi kemitraan ini untuk tahun-tahun mendatang." Ungkap ocelote mengenai kerja sama tersebut dikutip dari Dexerto.

Artikel Tag: Adidas, G2 Esports, Manchehster United, Bayern Munchen, Real Madrid, Esports

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini