3 Tim Tampil Gemilang di Week 1 VCT 2022: Indonesia Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 16 Mei 2022, 22:30 WIB
3 Tim Tampil Gemilang di Week 1 VCT 2022: Indonesia Stage 2

ONIC G, Alter Ego, dan Hide Digital PerformTerbaik di Week 1 via ONIC G, Alter Ego, dan Hide Digital

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 1 babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 telah berlangsung dari Kamis (12/5) hingga Minggu (15/5) kemarin. Sejumlah tim sudah unjuk gigi, selagi ada pula beberapa tim kurang stabil sehingga belum terlihat kekuatannya.

ONIC G, Alter Ego (AE), serta Hike Digital merupakan tiga tim dengan performa terbaik sepanjang week 1 dan bahkan menjadi penguasa klasemen.

Hasil match week 1 menjadi bukti nyata bahwa ONIC adalah tim yang sangat tangguh dan solid. Landak Kuning tidak terbendung dalam melakukan set-up.

Melansir dari RevivaL TV, ONIC G termasuk tim yang mendapat ekspektasi tinggi dari penikmat VALORANT esports tanah air bersama juga Persija Esports dan BOOM Esports, mengingat ketiganya berstatus top 3 di VCT Indonesia Stage 1.

ONIC memimpin dengan poin 3-1 berkat kemenangan dari BOOM, Dewa United, dan Hike Digital. Tapi ketangguhan pertahanan ONIC berhasil dirobohkan oleh AE melalui pertarungan sengitnya.

Alter Ego, tim yang nyaris melaju ke VCT 2022 APAC Stage 1 tersebut, tampak tidak mau kembali mengulang kegagalannya di Stage 2.

AE juga memimpin lewat poin 3-1 hasil dari menaklukkan Persija Esports, ONIC G, dan Team ARF. Sayangnya, rentetan kemenangan Alter Ego terhenti saat tumbang dengan skor 2-0 oleh BOOM Esports.

Lain halnya Hike Digital, tim ini jarang mendapat sorotan dari penggemar VALORANT namun mereka membuktikan memiliki strategi dan aim power yang menarik untuk diperhatikan.

Lilo cs membuktikan dengan meraup poin 3-1 seusai menundukkan Dewa United, Team ARF, dan sang runner-up di Stage 1 yaitu Persija Esports. Laju kemenangan Hide Digital lalu berakhir ketika takluk 1-2 dari ONIC.

Meski ketiga tim tersebut sedang dalam performa membara, mereka wajib tetap mempertahankan konsistensinya pada week 2 babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 2.

Artikel Tag: ONIC G, Alter Ego, Persija Esports, BOOM Esports, VCT 2022: Indonesia Stage 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-tampil-gemilang-di-week-1-vct-2022-indonesia-stage-2
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini