100 Thieves Akhirnya Tumbang Juga di LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Feb 2021, 14:45 WIB
100 Thieves Akhirnya Tumbang Juga di LCS Spring Split 2021

Blabber (Cloud9) via Riot Games

Berita Esports : 100 Thieves berniat untuk membalas kekalahan dari Cloud9 (C9) saat bertemu di semifinal LCS Lock In, pada pekan kedua LCS Spring Split 2021, Minggu (14/2). Tetapi nyatanya justru C9 kembali unggul, dan memberikan mereka kekalahan perdana di liga.

Pertandingan ini juga sangat ditunggu oleh penggemar. Beragam prediksi datang dari mereka seputar peluang C9 yang baru kalah dari Evil Geniuses kemarin, dalam laga melawan Thieves hari ini. Tapi Blaber dkk menunjukkan semangatnya untuk mempertahankan puncak klasemen.

Yang menjadi sorotan pada pertandingan LCS Spring Split 2021 tersebut adalah kejutan champion pilihan Blaber, yaitu Rek'Sai, di mana sang jungler terbaik Amerika Utara itu mampu menunjukkan fleksibilitasnya di seluruh jalur hutan.

Tak satu pun pemain 100 Thieves bisa menangani serangan hutan Blaber, karena ia tampak ada di semua sisi peta di waktu yang sama. Dalam 15 menit, dirinya memimpin perolehan gold dan menumbangkan pemain lain dalam permainan, dan C9 pun tinggal melanjutkan dominasinya dari sana.

Closer cs berupaya mengendalikan map dan objective, tetapi mereka tidak memiliki chemistry untuk mengalahkan Cloud9 dalam pertarungan. Panggilan Thieves Baron pada saat yang tepat menghantam mereka saat Closer menjadi korban damage Baron, dan C9 memanfaatkannya untuk sedikit menaikkan keunggulan dari sang lawan.

Setelah itu, Cloud9 sudah unggul terlalu jauh dari Thieves. Meski mereka masih berusaha memanfaatkan sekecil apa pun peluang yang terlihat tapi upaya bangkit itu gagal, sebab C9 mampu menjaga momentum dengan memenangkan pertarungan hingga akhir.

Dilansir Dot Esports, dengan kekalahan 100 Thieves hari ini, tak ada lagi tim di LCS yang belum terkalahkan. Kedua tim akan kembali bertanding sekali lagi besok, Senin (15/2) untuk menutup akhir pekan kedua LCS Spring Split 2021.

Artikel Tag: 100Thieves, Cloud9, LCS Spring Split 2021, Esports

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini